oleh

Lagi Lagi dan Lagi, DUALIPA FC Kembali Juara, Kali Ini Peru Utama Cup 2021

Limapuluhkota, Suarapribumi.co.id — Tak bosan-bosan, tim satu ini memang sedang harum-harumnya, siapa lagi kalau bukan DUALIPA FC. Berbagai macam turnamen tingkatan Kabupaten/kota, Provinsi, dan bahkan pusat telah dijuarai oleh DUALIPA FC. Kali ini dalam Turnamen Peru Utama Silaturahmi Cup 2021. DUALIPA FC berhasil kalahkan AROMA Taram 5 – 3, Kamis (1/7).

Pertandingan yang dilansungkan di lapangan Parumpuang, Kecamatan Payakumbuh Kabupaten 50 kota itu disaksikan ribuan penonton, dikatakan Jhonny Datuak, pertandingan cukup dikuasai oleh anak didiknya, pada babak pertama mereka sudah unggul telak dari tim lawan.

“Benar, DUALIPA FC sangat menguasai pertandingan, pada babak pertama kami sudah menang telak, 4-0 dari AROMA Taram, yang mana dicetak oleh Atif Prasetia, Enggi Pagama, M.Zikri dan M.Zikri lagi, namun pada babak kedua kami kebobolan 3 gol dan hanya berhasil menambah 1 gol lagi melalui Ari Aulia Rahman, sehinggan pertandingan berakhir dengan kemenangan 5-3,” Jelas pendiri DUALIPA FC.

Jhonny Datuak juga mengatakan, kalau ini pertandingan senior DUALIPA FC yang merupakan persiapan liga 3 nantiknya, DUALIPA FC menjuarai turnamen yang di ikuti oleh 16 tim di luhak nan tigo ini. Yang sebelumnya di perempat final DUALIPA FC berhasil mengalahkan tim asal luhak nan tuo (Tanah Datar.Red) Amos FC dengan kemenangan telak 4-0.

Dalam penutupan, Jhonny Datuak menyampaikan ini masih belum seberapa, masih banyak yang lebih kuat, kita harus terus berlatih, terlebih liga 3 semakin dekat. Kemudian Jhonny dt mengucapkan terimakasih kepada semuanya, kepada Pembina klub Yuhendri, ST dan Romaziko sebagai pelatih yang selalu setia mendampingi Jhonny Dt.

“Sekalipun sudah meraih beberpa kali juara, baik itu tingkatan kabupaten/kota, ataupun provinsi, itu belum seberapa, kami manajer tim masih banyak PR yang harus kami benahi di dalam persiapan khusus menuju liga 3, kemudian terimakasih kepada keluarga bersar DUALIPA FC dan seluruh pendukung baik yang di Ranah ataupun yang di Rantau,” tutupnya.

Pewarta : FarhanFaridho

Komentar

Tinggalkan Balasan