Khatam Al-Qur’an Musalla Arruhamak, YB. Dt. Parmato Alam Sumbang Hadiah Menarik

Payakumbuh | suarapribumi.co.id. — Mushalla Arruhamak Balai Kaliki Koto Nan Gadang Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapak Rajo hari ini menggelar khatam Al-Quran yang di ikuti sebanyak 30 peserta pada Rabu, (14/06/23).

Dikatakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh H. YB. Dt. Parmato Alam dirinya tak dapat hadir pada kegiatan itu mengatakan sedang melakukan dinas ke luar daerah.

“Saya minta maaf tak dapat hadir pada kegiatan Khatam Al-Quran itu karena sedang bertugas ke luar kota. Namun semalam saya sempat mengantarkan langsung hadiah berupa sebuah mesin cuci untuk pemenang Khatam Al-Qur’an itu,” ujar YB Dt. Parmato Alam kepada media.

Menurut Dt. Parmato Alam yang juga Ketua LKAAM Kota Payakumbuh itu, Di Mushalla Arruhamak, saat ia datang mengantarkan hadiah kemarin malam, panitia terlihat sangat sibuk mempersiapkan perlombaan untuk besok.

Dikatakan Syahnadel Khairi Dt. Sinaro Nan Bolang didampingi Dt. Rajo Mangkuto Nan Putiah, Heidi Mursal, Mispon Heri Dt. Rangkayo Bosa, M. Arief Dt. Bijo Nan Itam, Yusril dan panitia lainnya mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan partisipasi Dt. Parmato Alam tersebut.

“Kami dan segenap panitia penyelenggara turut mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan partisipasi YB Dt. Parmato Alam,” pungkas Syahnadel Khairi Dt. Sinaro Nan Bolang.

Tinggalkan Balasan