oleh

Inorga BKI payakumbuh harumkan nama kota randang di tingkat nasional

Payakumbuh,Suarapribumi.co.id — Setelah sebelumnya sukses membawa harum nama kota Payakumbuh di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI dengan menyabet juara II umum nasional yang berlangsung di kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan tanggal 1-7 Juli 2022, Inorga Beladiri Kempo Indonesia (BKI) kota Payakumbuh akhirnya pulang dengan langsung menyambangi walikota Payakumbuh di kantor walikota, Senin (18/7).

Disambut walikota yang diwakili Asisten I bidang pemerintahan dan kesra Dafrul Pasi, rombongan dari Inorga BKI kota Payakumbuh hadir dengan memboyong 9 orang atlet yang sukses meraih medali di ajang FORNAS VI kemaren.

Dalam menyambut tamu kehormatan yang telah membawa harum nama kota Randang di tingkat nasional tersebut, Asisten I tidak sendiri, ia turut ditemani oleh kepala dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga (Disparpora) Nofriwandi bersama kepala bidang pemuda dan olahraga Disparpora Afrizon Nasri.

Asisten I bidang pemerintahan dan kesra Dafrul Pasi dalam sambutannya ucapkan terimakasih kepada atlet yang telah bertanding dan berprestasi mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat khususnya Kota Payakumbuh pada FORNAS VI di Palembang, Sumatra Selatan.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Payakumbuh mengucapkan terimakasih kepada seuruh atlet BKI kota Payakumbuh yang telah berjuang keras demi meraih prestasi dan mengharumkan nama kota Randang. Kami semua sangat bangga,” ujarnya.

Dafrul juga menegaskan prestasi para atlet Inorga BKI Kota Payakumbuh nantinya tersebut akan menjadi perhatian khusus dari Pemko Payakumbuh.

“Saya akan bicarakan lebih lanjut bersama instansi terkait agar kedepannya BKI Kota Payakumbuh dapat semakin lebih baik.Kami tidak akan tinggal diam dengan jerih payah para putra-putri kota Payakumbuh ini di tanah Palembang. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik terhadap Inorga BKI kota Payakumbuh. Karena mereka telah mengalahkan atlet se nasional,” tegasnya.

Senada dengan Asisten I Dafrul Pasi, Kepala Dispapora Nofriwandi melalui instansi yang dipimpinnya akan turut mendukung atas kemajuan dan tumbuh berkembangnya Inorga BKI kota Payakumbuh kedepan.

“Untuk saat ini mungkin Disparpora belum bisa dengan maksimal memberikan dukungannya, akan tetapi kedepannya akan kami perjuangkan untuk Inorga BKI kota Payakumbuh yang lebih baik dan maju lagi,” ungkap Nofriwandi.

Sementara itu, Ketua Inorga BKI Kota Payakumbuh Sugianto Siregar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya baik moril maupun materil yang selama ini telah diberikan.

“Kami merasa ada orang tua keluarga yang mendoakan kami mendukung kami sehingga kami dapat memberikan prestasi yang terbaik ini walaupun diantara kami ada beberapa yang belum bisa memberikan hasil yang terbaik,” ujarnya.

“Insya Allah ke depannya kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara bagi Sumatera Barat dan khusus nya Kota Payakumbuh yang kami cintai,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sugianto utarakan harapannya untuk Inorga BKI Kota Payakumbuh kedepan agar dapat menjadi lebih baik lagi, dengan tentunya dukungan atas moril dan materil yang diberikan oleh Pemko Payakumbuh terhadap Inorga BKI kota Payakumbuh,” ucapnya.

Bertempat di ruang pertemuan aula Randang lantai II kantor walikota Payakumbuh, terlihat juga turut hadir dan didampingi dalam kesempatan tersebut oleh orang tua dari para atlet yang telah membuat harum nama kota Payakumbuh di ajang FORNAS VI Palembang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait