Ikatan Pemuda Kreatif Nagari Barulak: Kami Bersama Buya Mahyeldi dan Uda Audy

Politik599 views

Tanah Datar, Suarapribumi.co.id — Ikatan Pemuda kreatif Nagari Barulak (IPKNB), Kecamatan Tanjung Baru, Kabupaten Tanah Datar, menyatakan siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 di pilkada tanggal 9 Desember mendatang.

Koordinator Ikatan Pemuda Kreatif dan juga seorang wartawan senior di Sumatera Barat, Meddy Sulhendi bersama sekretaris, Celvin Jorgi mengatakan, siap untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 4 di Nagari Barulak, Senin (16/11).

“Kami yang beranggotakan lebih dari 100 orang dengan pemilih baru, yang tergabung ke dalam Ikatan Pemuda Kreatif ini, insya Allah siap memenangkan pasangan no urut 4,” kata jorgi didampingi kawan-kawan milenial.

Jorgi menjelaskan alasan IPKNB mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi S.P dan Audy Joinaldy adalah karena track record Audy di dunia bisnis tak diragukan lagi.

“Yang mengerti dengan air adalah air itu sendiri, begitupun kami kaum milenial, yang mengerti dengan milenial adalah milenial itu sendiri, yakninya tergambarkan jelas oleh sosok Uda (abang) kami putra asli Solok, Uda Audy Joinaldy, mengapa tidak, uda Audy merupakan contoh bagi kami, muda, berkarya, dan menginspirasi kami untuk mengikuti jejaknya.” kata Jorgi.

Selain itu Jorgi mengatakan pasangan no urut 4 ini merupakan pasangan yang sempurna dan lengkap. Mahyeldi dan Audy Joinaldy saling melengkapi untuk menjawab persoalan Sumatra Barat.

“Tidak hanya Uda Audy, Buya Mahyeldi merupakan sosok yang religius dan bekerja nyata, terbukti kinerja sebagai wali kota di ibu kota Provinsi Sumbar, Padang. Mulai dari sektor ekonomi, pembangunan, dan seluruh sektor menjadi naik dan tertata rapi ditangannya. Ini merupakan pasangan yang sempurna bagi kami,” tutup Jorgi.

Seperti diketahui pemuda-pemudi milenial Nagari Barulak ini cukup dikenal banyak kalangan di Tanah Datar karena aktiv dalam banyak kegiatan positif di nagari tersebut diantaranya mereka rutin melakukan kegiatan olahraga, sosial dan keagamaan di daerah tersebut.

Pewarta : Farhan

Tinggalkan Balasan