25 Bacaleg Partai NasDem Didaftarkan ke KPU, Erwin Yunaz: Target, Lebih dari 3 Kursi di DPRD Kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH, suarapribumi.co.id.–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz lengkap bersama pengurus inti dan simpatisan Partai NasDem, Sabtu siang 13 Mei 2023 mendaftarkan 25 bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh.

“Semua dokumen sudah kita lengkapi, bacaleg yang kita daftarkan lengkap sebanyak 25 orang. Artinya 100 persen,” kata Erwin Yunaz kepada awak media yang datang meliput kegiatan mendaftaran bacaleg Partai NasDem untuk DPRD Kota Payakumbuh itu di KPU Payakumbuh.

Erwin menyebut, sebanyak 25 Bacaleg turut mengiringi pendaftaran ke KPU Kota Payakumbuh. Terlihat tokoh-tokoh Kota Randang hadir dengan berseragam Partai NasDem.

Pantauan di lokasi, mantan nggota DPRD Kota Payakumbuh Hurisna Zamhur turut berbaju NasDem. Lalu tampak juga mantan birokrat Amriul Dt. Karayiang dan mantan Ketua KPU seperti Hendra Yani juga memakai seragam Partai Nasdem.

“Komplit semua ada, internal dan eksternal kader, hampir multi profesi yang daftar hingga aktivis pergerakan,” ujar Erwin yang juga merupakan mantan Wakil Walikota Payakumbuh yang digadang-gadang sebagai calon kuat Walikota Payakumbuh 2024 mendatang.

Dia menyebut, pada Pemilu tahun 2019 lalu NasDem berhasil memperoleh 2 kursi di DPRD Kota Payakumbuh. Pada pemilu 2024 mendatang, pihaknya akan menargetkan lebih dari 3 kursi di DPRD Kota Payakumbuh.

“Kita tentu ingin mengusung calon Wali Kota dari Partai Nasdem sendiri, makanya kita akan bekerja keras dan optimis dengan formasi bacaleg kita hari ini,” seloroh Erwin didampingi Sekretaris Nel Edwin.

Dengan dukungan yang begitu besar didapatkan oleh Erwin dan pengurus, Dia optimis NasDem bisa meraih kemenangan pada Pileg dan pilkada 2024.

“Kita akan membangun soliditas partai sesuai dengan tagline NasDem, yakni bersatu, berjuang, menang!” pungkasnya mantap.

Tinggalkan Balasan