oleh

Ikatan Alumni SMA Kartika I/5 angkatan 1998 kembali berikan bantuan ke Panti Asuhan Ashhabir Rayhan Air Pacah Kota Tangah Kota Padang.

-Berita, Daerah-366 views

Padang, Suarapribumi.co.id – Ikatan alumni SMA Kartika I/5 tahun 1998 kembali memberikan bantuan berupa sembako ke panti asuhan yang sebelumnya juga memberikan bantuan kebeberapa  panti asuhan yang ada d kota Padang.

“Pada kesempatan ini,Alumni SMA Kartika I/5 memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Ashhabir Rayhan yang terletak di By Pass Aia Pacah Kec.Koto Tangah yang terletak d belakang TVRI yang ” jelas M.Harianto selaku Ketua Alumni SMA Kartika I/5 tahun 1998.

Pada saat penyerahan sembako juga dihadiri oleh perwakilan alumni “Rosdawati,Hendrizal, Lily,Erningsih”.Kedepannya Ikatan Alumni SMA Kartika I/5 tetap akan memberikan bantuan sosial serta memperhatikan kesejahteraan anak yatim  baik yang ada dilingkungan masyarakat maupun panti asuhan yang ada di kota Padang serta akan membentuk koperasi sebagai sarana  untuk menampung bantuan yang berasal dari para alumni. Ikatan Alumni Kartika I/5  tahun 1998 sebagai wadah untuk bersilaturahmi baik dari alumni maupun dari masyarakat,terang M.Harianto.

Panti Asuhan Ashhabir Rayhan merupakan salah satu panti asuhan yang berada di kota padang.
Panti Asuhan Ashhabir Rayhan berdiri sejak tahun 2017 dengan kepengurusan 7 orang dan mempunyai anak asuh sebanyak 27 orang ” 20 orang tersebar di lingkungan masyarakat yang berada di panti dan 7 orang berdomisili di panti tersebut,terang Anasrul Leo selaku Ketua Panti Asshabir Rayhan.

“Kami selaku pengurus panti mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Alumni SMA Kartika I/5 yang telah memberikan bantuan sembako serta telah memperhatikan anak yatim yang berada di Panti Asuhan Ashhabir Rayhan.

Semoga kedepannya para donatur baik dari alumni sekolah yang ada di Kota Padang maupun masyarakat umum bisa memberikan bantuan serta memperhatikan kesejahteraan anak yatim ada diKota Padang khususnya Panti Asuhan Ashhabir Rayhan ini”,ungkap Anasrul Leo.(Yos)

Komentar

Tinggalkan Balasan