oleh

Hebat, Sambil Bertugas Jajaran SatLantas Polres Tanah Datar lakukan Bakti Sosial

 

Suarapribumi.co.id, Tanah Datar – Rangkaian dari kegiatan Operasi Keselamatan Singgalang 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Datar berbagi takjil untuk berbuka puasa, kamis (15/04/2021) sore, di jalan Muhammad Yamin , Baringin, Lima kaum kabupaten Tanah Datar.

Kasat Lantas Polres Tanah Datar, Iptu M Nasir saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa hari ini merupakan pelaksanaan Operasi Keselamatan Singgalang pihaknya melaksanakannya dengan kegiatan sosial yakni memastikan keselamatan serta kelengkapan pengendara ,pembagian takjil untuk berbuka puasa, menghimbau kepeda pengendara mematuhi protokol kesehatan dan mamatuhi peraturan lalulintas.

“Hari ini kami beserta jajaran satlantas dalam rangka operasi keselamatan singgalang, juga melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil kepada pengendara, sekaligus menghimbau kepada pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan, dan peraturan lalulintas,” terangnya.

Dilanjutkannya, operasi dilaksanakan selama 14 hari ke depan. pihaknya masih fokus pada upaya pencegahan covid-19, yakni himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi keselamatan pengendara serta Selalu mematuhi prokes guna memutus penyebaran covid -19 di tanah datar.

”Operasi keselamatan singgalang 2021 ini bertujuan untuk menjalin rasa kemanusiaan dalam bulan suci ramadhan semoga bermanfaat dan terjalin rasa persaudaraan antara petugas dan masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta : Farhan Faridho

Komentar

Tinggalkan Balasan