oleh

Hadiri Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma, Ketua TP PKK Limpuluh Kota: Ini Momentum untuk Menumbuhkan Semangat Kebersamaan

Bukittinggi, Suarapribumi.co.id – Ketua PKK Kabupaten Limapuluh Kota, Ny. Lira Rizki Kurniawan Nakasri menghadiri Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVIII Provinsi Sumatera Barat pada Jumat 5 Maret 2021 di rumah dinas Wali Kota Bukittinggi.

Pencanangan ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy dan dihadiri juga oleh ketua TP PKK provinsi Ny. Harnely Mahyeldi.

“Sebagai mitra pemerintah, PKK perlu mengambil peran dalam hal mengimbau masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan Covid-19,” kata Ny. Lira rizki Kurniawan Nakasri, Jumat (5/3).

Selanjutnya Ketua TP PKK Kabupaten Limapuluh Kota menyebutkan kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk kembali menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam masyarakat.

“Ini momentum kita untuk kembali menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Tahun ini kegiatan Bulan Bakti Dasawisma dan Bulan Bakti Gotong Royong masyarakat (BBGRM) mengangkat tema “Melalui Bulan Bakti Dasawisma dan BBGRM Kita Efektifkan Penerapan Protokol Kesehatan serta Pemanfaatan Pekarangan dengan Hatinya PKK di Dasawisma”.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan