oleh

Dua Jabatan Kadis Payakumbuh Dilelang

Sebanyak 16 ASN ikuti seleksi akademik jabatan tinggi pratama di aula kantor BKPSDM.

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Selasa (23/4) pagi, 16 calon pejabat yang dinyatakan lolos tes administrasi untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (eselon II) dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh menjalani seleksi lanjutan. Kali ini, mereka diuji kemampuan akademisnya. Ujian berlangsung di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Ibuah.

Sebagai diberitakan sebelumnya, Pemko Payakumbuh melakukan lelang jabatan untuk tiga posisi JPT Pratama. Jabatan tersebut adalah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) serta jabatan Inspektur Kota Payakumbuh.

Kepala BKPSDM Payakumbuh Yasrizal saat dihubungi disela-sela pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa seleksi akademik tersebut diikuti oleh 16 orang ASN yang dinyatakan lulus secara administrasi.

“Berdasarkan hasil seleksi administrasi tempo hari, ada 16 ASN yang berhak mengikuti seleksi tahap dua berupa ujian akademik. 5 orang untuk calon Inspektur, 4 orang calon Kadis Kesehatan dan 7 orang calon Kadis Perpustakaan dan Kearsipan,” ujar Yasrizal ditemani Kabid Mutasi, Dewi Mulia.

Berdasarkan pengumuman Panitka Seleksi Nomor : 28/PANSEL-PYK/2019 pada 15 April 2019, nama-nama ASN yang berhak mengikuti seleksi akademik untuk posisi calon inspektur adalah Camat Payakumbuh Timur Arifianto, Inspektur Wilayah III Afridol, Kabag Protokoler dan Dokumentasi Andri Narwan, Kabid Anggaran BKD Basnida Efrizal, dan Sekretaris Inspektorat Yuniri Yunirman.

Sementara, untuk jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan diikuti oleh Kabid Perlindungan Anak DP3AP2KB Andiko Jumarel, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Dasril, Sekretaris Dinas Kesehatan Desmon Korina, Sekretaris DP3A-P2KB Ipendi, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP Lili Seprima Hidayani, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Meizon Satria, dan Sekretaris Dinas PUPR Prima Yanuarita.

Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan diikuti oleh Kabid Perpustakaan DPK Aswad, Bakhrizal dari Dinas Kesehatan Agam, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Henry Waluyo, dan Direktur Pelayanan dan Penunjang RSUD Payakumbuh dr. Yanti.

“Semoga seleksi berjalan dengan lancar dan didapatkan hasil terbaik untuk Pemko Payakumbuh dan pelayanan masyarakat ke depannya,” pungkas Yasrizal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait