Difasilitasi Bamus, Syafri Ario, Irfendi Arbi & Wirman Dt Pangeran Besuk Ketua Pemuda Andaleh, Rafi Chandra

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id — Mantan Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, Mantan Wabup Ferizal Ridwan dan Anggota DPRD Limapuluh Kota Dapil Wilayah Selatan, Wirman Dt. Pangeran menjenguk Ketua Pemuda/Karang Taruna Nagari Andaleh, Rafi Chandra yang mengalami kecelakaan tunggal malam kemaren.

Para tokoh-tokoh tersebut datang atas inisiasi dan difasilitasi oleh Sekretaris Bamus Nagari Andaleh, Syafri Ario, untuk turun ke Andaleh menjenguk Ketua Pemuda yang sedang dilanda kemalangan kecelakaan tunggal di Jalan berlubang pendakian Taram-Andaleh.

“Prinsipnya kita sesuai pepatah Minang, Kaba baiak, baimbauan, kaba’ buruak bahamabauan. Alhamdulillah setelah kita informasikan tokoh-tokoh ini memperlihatkan kepeduliannya. Semoga Ketua Rafi cepat sehat, dan jalan berlubang tempat dia jatuh segera diperbaiki,” ujar Syafri yang juga ketua Serikat Media Siber Indonesia Luak 50 tersebut di Andaleh, Senin (6/6/22).

Pada kesempatan itu Wirman Dt. Pangeran, Anggota DPRD Limapuluh Kota Dapil daerah setempat menyampaikan rasa prihati dan memberikan dukungan moril serta materil kepada Rafi Chandra.

Kemudian Buya Ferizal Ridwan yang memang dikenal dekat dengan warga Andaleh sejak dulu dan dengan Rafi Chandra tampak datang bersama rekan-rekannya.

Terakhir Irfendi Arbi, mantan Bupati Limapuluh Kota itu mengatakan Rafi kebetulan adalah THL Dishub yang masuk di eranya jadi bupati. Pada kesempatan itu kebetulan Rafi tepat pada hari ultahnya dan bupati tampak memberikan sedikit bantuan untuk kesembuhan  Rafi serta dukungan moril.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan sosial kita, kebetulan Rafi ini dikenal aktv sebagai ketua pemuda, setelah dihubungi Syafri, kita langsung melihat kondisi Rafi. Kondisi tampak membaik, semoga lukanya cepat sembuh,” kata Irfendi Arbi.

Sementara itu, Rafi Chandra mengucapkan terimakasih atas kedatangan para tokoh, mantan bupati, wabup dan anggota dewan tersebut. “Terimakasih atas bantuan dan dukungan morilnya, kita sangat terharu,” ujar Ketua Karang Taruna Andaleh tersebut.
(Arya/sp)

Tinggalkan Balasan