oleh

Boyong Mentri Bappenas ke Limapuluh Kota, RKN Ajukan 5 Program

Jakarta, Suarapribumi.co.id – Tak berhenti di Kementrian KKP, kini Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) berhasil melakukan diplomasi apik di pusat demi kemajuan Limapuluh Kota.

“Alhamdulillah sesuai arahan bupati untuk terus membangun relasi dan harmonisasi dengan pemprov dan pemerintah pusat, hari ini kami menghadap Mentri Bappenas di kediaman beliau. Kami datang bersama wagub dan wabub Sijunjung,” kata Wabup di Jakarta, Kamis (18/3).

RKN mengatakan jika tak ada aral melintang Mentri Bappenas, Suharso Monoarfa akan datang ke Kabupaten Limapuluh Kota sebelum bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah kami mengundang beliau datang ke Limapuluh Kota dan beliau menyetujui. Insya Allah sebelum ramadhan ini. Kunjungan ini sangat penting untuk percepatan pembangunan Limapuluh Kota,” ungkap RKN.

Dalam pertemuan itu RKN mengajukan sejumlah program demi percepatan pembangunan di Limapuluh Kota.

“Kami juga mengajukan beberapa program diantaranya; Pembangunan infrastruktur penunjang pariwisata, pembangunan infrastruktur Batang Harau dan Batang Sinamar,” ujarnya.

Selain itu juga program pembangunan infrastruktur irigasi, pembangunan infrastruktur jalan daerah tertinggal/terisolir dan pembangunan infrastruktur jembatan.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan