Apresiasi SMSI Luak 50, Irfendi Arbi: Organisasi Bagus untuk Perubahan Daerah

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id — Irfendi Arbi sangat mengapresiasi eksistensi organisasi pers, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50. Menurut Bupati 50 Kota periode 2016-2021 tersebut dengan adanya SMSI di Luak 50 ini akan mampu membawa perubahan daerah dan menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan pemerintah maupun masyarakat

“Organisasi SMSI ini selain bagus juga legal karena SMSI adalah konstituen Dewan Pers. SMSI benar-benar pilar keempat demokrasi. Selain itu SMSI hadir guna membantu program pemerintah dalam mempublikasikan berbagai kegiatan yang ada. Khususnya di Luak 50 ini,” ujar Irfendi Arbi, di Lalado Resto, Jln Raya Negara KM 8, Sarilamak, Senin 5 Desember 2022.

Irfendi Arbi menaruh harapan dengan adanya organisasi SMSI Luak 50. Semoga kedepan bisa bekerjasama dengan berbagai pihak demi kemajuan daerah.

“Demi kemajuan daerah, SMSI ini perlu diberdayakan karena SMSI ini organisasi perusahaan media siber (online), jadi bisa sebagai wadah yang tepat untuk menjalin kerja sama. Jadi jangan sia-siakan keberadaannya,” jelas Irfendi Arbi.

Hal senada disampaikan, tokoh masyarakat Luak Limopuluah, Lizamri, S.TP yang berdomisili di Suayan Kecamatan Akabiluru Kabupaten Limapuluh Kota.

“Media di SMSI menjadi barometer kami dalam menyerap informasi dan edukasi. Ini tentu sangat menolong masyarakat. Jadi kalau masyarakat ada sebuah kegiatan, seperti kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya jadikanlah SMSI wadahnya,” ucap Zamri. (Syf)

Editor: Syafri Ario, S. Hum

Tinggalkan Balasan