Diusung tiga parpol, Rahmad Ajak Irfendi Gabung ke kereta perubahan

Daerah, Polhukam298 views

Sarilamak, Suarapribumi.co.id – Muhammad Rahmad dan Asyirwan Yunus resmi diusung tiga Partai Politik yakni Gerindra, PBB dan Hanura dalam Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat 2020.

Ia menyatakan ketiga partai yang mengusungnya tersebut telah memantapkan komitmen tegas dan kuat untuk mengusung dan memenangkan gerakan ini dalam Pilbup Limapuluh Kota pada 9 Desember.

Ia mengharapkan dukungan dan doa terus mengalir dari masyarakat Kabupaten LimaPuluh Kota, agar cita-cita mewujudkan daerah yang lebih baik ke depan bisa terealisasi di bawah kepemimpinannya termasuk dukungan dari Bupati saat ini Irfendi Arbi.

“Dalam visi dan misi yang disusun, kami tegaskan bahwa program-program kerakyatan yang telah dimulai Bupati Irfendi Arbi, akan kami pertahankan dan kembangkan,” sebutnya.

Begitu pula dengan program pembangunan infrastruktur yang tertunda, pihaknya juga akan melanjutkan hal itu, karena itu ia berharap agar Bupati Irfendi Arbi mendukung penuh Gerakan Perubahan ini.

Selain itu, hal terpenting lain adalah dukungan serta komitmen untuk seayun dan selangkah memajukan Limapuluh Kota bersama para tokoh daerah, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, amak-amak serta pemuda.

“Kami mengajak, mari semua bersatu dan melebur dalam Gerakan Perubahan. Termasuk Bapak Bupati Irfendi, yang kami yakini akan dikenang sebagai Bapak Rakyat Limapuluh Kota, jika ikut melebur dalam gerakan ini,” pungkasnya.

Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota akan dimulai pada Jumat (4/9) sampai dengan Minggu (6/9) pukul 23.59 WIB.

Rahmad menyebutkan bahwa kereta gerakan perubahan menuju Limapuluh Kota yang lebih maju dan sejahtera bersamanya dan Asyirwan siap untuk berangkat.

“Alhamdulillah bersama dengan Partai Gerindra, PKB, dan Hanura kami siap wujudkan Kabupaten Limapuluh Kota yang makin maju dan sejahtera,” katanya.

Pewarta: Syafri Ario

Tinggalkan Balasan