oleh

Anggota DPRD Payakumbuh Edward DF Sato Sakaki Bantu Acara Syukuran di Halaban

Halaban, Suarapribumi.co.id – Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Payakumbuh Edward DF menyampaikan ucapan selamat dengan telah dimekarkannya Jorong Padang Tangah Sialang dari Jorong Batu Payuang di Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Disamping itu, Edward juga sato sakaki mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Karang Taruna Jorong Padang Tangah Sialang. Kegiatan pembuka yang dikoordinir oleh pemuda setempat itu adalah syukuran dan doa bersama dengan telah diresmkikan dan disahkannya jorong mereka oleh pemerintah kabupaten Limapuluh Kota.

Wanda Samiga selaku Wali Jorong Padang Tangah Sialang didampingi Sekretaris Panitia acara Abdul Rahman Dt. Bagindo Bosa di Kediaman Edward DF, Minggu (23/01), mengatakan Jorong Padang Tangah Sialang sebelumnya tergabung dengan Jorong Batu Payuang Kenagarian Batu Payuang.

“Alhamdulillah aspirasi masyarakat untuk memekarkan jorong ini dikabulkan pemerintahan nagari dan pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota,” tutur Wanda Samiga yang diamini AR. Dt. Bagindo Bosa.

Untuk mensyukuri nikmat tersebut, Wali Jorong dan masyarakat akan melaksanakan doa bersama dengan menyembelih kambing hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 depan. Edward DF memberikan bantuan dalam bentuk anggaran sebagai tambahannya.

Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Randang berpesan, dengan dimekarkannya kedua jorong, persatuan dan kesatuan masyarakatnya jangan pula tercederai.

“Kita hanya berpisah secara administrasi, tapi secara sosial budaya dan ekonomi kita tetap bersatu dan kompak untuk memajukan Nagari Batu Payuang khususnya dan Kabupaten Limapuluh Kota umumnya,” harap Edward DF seraya menambahkan semoga acara syukuran dan doa bersama nanti berjalan lancar dan sukses. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan