oleh

YB. Dt. Parmato Alam Tutup Secara Resmi Tournamen U 90 Kamsen Bersama NDB

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id – Tournamen Badminton U 90 Kamsen Bersama di Kelurahan Nunang Daya Bangun secara resmi ditutup oleh Ketua PBSI Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam, Rabu (7/4) malam.

“Alek” yang digelar oleh PB. Kamsen Bersama NDB ini merupakan tournamen yang kedua kalinya dalam satu tahun berjalan setelah sebelumnya sukses diangkatkan oleh PB. Nusa NDB (divisi 3, divisi 1 dan Divisi Porda).

Laga final berhadapan PB Harau Vs PB Pemko. Set pertama dimenangkan oleh PB Pemko dengan Skor 15 -6, lalu kemenangan terakhir oleh PB Pemko dengan Skor 15 -13.

Tentunya ini menjadi kebanggaan warga Nunang Daya Bangun atas kreatifitas yang tidak terbatas dari tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan dukungan seluruh masyarakat atas kesuksesan besar ini.

Selaku Ketua PBSI Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia khususnya dan kelurahan NDB umumnya atas terselenggaranya tournamen ini.

“Kami ikut bangga atas geliat olah raga yang ada di NDB khususnya Badminton. Harapan kedepan tentu even-even serupa dapat senantiasa diangkatkan kembali dala rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga,” ujarnya.

Lurah Nunang Daya Bangun Ari Ashadi menyampaikan atas nama Pemerintah Kelurahan Nunang Daya Bangun mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang ikut terlibat.

“Ini adalah kesuksesan kita bersama atas nama Kelurahan Nunang Daya Bangun. Mudah-mudahan semangat olah raga ini memberikan nilai positif bagi generasi muda kita dalam berkegiatan kedepannya,” ujar lurah didamlingi Ketua LPM Fahman Rizal. (crp)

Komentar

Tinggalkan Balasan