Tokoh Masyarakat Situjuah dan Luak Dukung Cagub FaGe

Daerah, Polhukam390 views

Lima Puluh Kota, Suarapribumi.co.id – Gerakan relawan Fakhrizal-Genius Umar (Refargen) semakin tak terbendung, kali kini Sejumlah Tokoh masyarakat Kecamatan Situjuah dan Kecamatan Luak menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur Sumbar Fakhrizal-Genius Umar untuk Pilkada tahun ini.

“Saya mendukung FaGe karena banyak visi dan misinya yang sesuai dengan harapan saya,” kata Tokoh Masyarakat Situjuah Tungka, Masyudha Putra, Rabu (21/10).

Mantan aktivis Sipasan Prabowo Sandi ini menegaskan hanya paslon FaGe yang peduli dan menitik beratkan programnya dengan Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah,”ujar Yudha.

Sementara itu Tokoh Agama Situjuah, Ustad Herman tertarik untuk mendukung FaGe karena memilki visi misi di bidang agama yang sesuai dengan harapan dirinya.

“1 nagari 1 rumah tahfiz dan bantuan beasiswa untuk anak sekolah agama ke perguruan tinggi islam di luar negri seperti Al-Azhar,” ujarnya.

Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Luak, dukungan datang dari Kasril, Tokoh Tani selaku Ketua Gapoktan dari Nagari Mungo, ia mengatakan untuk peningkatan sektor pertanian dan perikanan ia merasa optimis paslon FaGe yang mampu merealisasikannya,”kata Kasril.

Sosialisasi relawan FaGe dihadiri oleh Ketua Relawan Fakhrizal-Genius Umar kabupaten Lima Puluh KotaHandri Sanur SE ( ketua ),Indrawati SE( koord.kab) Yandi Armi ( korlapkab.)Mitra & Zainal ( bendh.kab) dan Korwil Kecamatan Situjuah Limo Nagari,FIRMAN,Tasman,H.NOVIO. Rahman serta kordinator Jorong Situjuah Gadang Zul Efendi.(YY)

Tinggalkan Balasan