Sebagai Tanda Pembuka Turnamen, Antara Tim Forkompinda Babel VS Tim DPRD Babel Berlangsung Seru

Babel, Berita, Daerah702 views

PANGKALPINANG – Open turnamen futsal yang di inisiasi DPRD provinsi Kep. Bangka Belitung bersama Bangka Pos Gruop resmi dibuka hari ini di Gelanggang Olahraga (GOR) Depati Bahrin, Selasa (15/03/21).

Sebagai tanda pembuka turnamen, Tim Forkopimda Bangka Belitung berlaga melawan Tim Sekretariat DPRD Bangka Belitung selama dua kali selama sepuluh menit.

Saat pluit pertama ditiup sebagai tanda mulainya kompetensi, masing – masing tim mulai membawa bola ke arah lawan, dan adu serangan oleh kedua tim terbentuk di menit ke lima awal di babak pertama. Dan gol pembuka ditendang oleh Herman Suhadi, sekaligus Ketua DPRD Bangka Belitung bersarang ke gawang di Tim Sekwan, di babak pertama Tim Forkopimda unghul 1 : 0 atas Tim Sekwan.

Tidak ada gol tercipta hingga babak pertama selesai. Masuk babak kedua di 10 memit kedua, jual beli serang mulai kembali, pada akhirnya Tim Sekwan dapat menyamakan kedudukan 1 : 1 atas Forkopimda.

Pada akhirnya, pertandingan pembukaan turnamen futsal ini diraih oleh Tim Sekwan Bangka Belitung atas Forkopimda Bangka Belitung degan score 3 (Tim Sekretariat DPRD Bangka Belitung) : 2 (Forkopimda Bangka Belitung. (mS)

Tinggalkan Balasan