oleh

Rakor Tentang Kebijakan Pembangunan Dilangsungkan Antar OPD

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan adanya singkronisasi kebijakan pembangunan antar OPD, maka pemerintah kota payakumbuh dibawah jajaran Asisten II mengadakan rapat koordinasi tentang kebijakan pembangunan yang dilaksanakan antar OPD di ruang pertemuan Randang kantor balai kota payakumbuh, Rabu(19/06/19)

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Asisten II setdako Payakumbuh Elzadaswarman,didampingi oleh staf ahli ruslayeti serta di hadiri oleh seluruh pimpinan OPD terkait.

Dalam arahannya, Elzadarwarman atau yang akrab disapa om zet mengatakan bahwa kita harus lebih meningkatkan komitmen untuk saling berkoordinasi dan selalu optimis kedepannya, sehingga tidak ada lagi keterlambatan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik di kota payakumbuh.

Lebih lanjut om zet mengatakan pembangunan fisik yang telah berjalan dibawah 30 %, sedangkan seharusnya sudah 50 %, maka diharapkan seluruh pimpinan OPD terkait memacu percepatan pembangunan ini.

“Kepada seluruh SKPD yang belum mencapai target realisasi harus lebih meningkatkan kinerja yang professional dalam pengawasannya, sehingga target realisasi pengerjaan pembangunan dapat tercapai dengan baik, sesuai rencana”, ujar om zet.

Setelah paparan dari OPD terkait mengenai pembangunan yang telah berjalan,  rapat dilanjutkan dengan sesi diskusi dan penyampaian masukkan serta saran dari tiap Dinas/Instansi mengenai langkah – langkah dalam mempercepat pelaksanaan pembangunan Tahun 2019 di kota payakumbuh .

Komentar

Tinggalkan Balasan