oleh

Persiapan HUT KORPRI Yang Ke 48, Panitia Menggelar Rapat.

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Dalam rangka menyambut kemeriahan HUT KORPRI ke-48 Tahun 2019, Pemerintah Kota Payakumbuh melakukan persiapan dengan mengadakan rapat bersama seluruh OPD yang bertempat di Aula Randang Lantai 2 Balaikota baru ex. Poliko, Jumat (11/10).

Pada kegiatan tersebut didapatkan beberapa agenda kegiatan dalam memeriahkannya, diantara yakni akan di laksanakan upacara peringatan HUT Korpri di Lapangan Pacuan Kuda Kubu Gadang, pada hari Jumat Tanggal 29/9/2019 mendatang.

“kita akan melaksanakan upacara peringatan HUT KORPRI ke-48 pada tahun ini di Gelanggang Pacuan Kuda Kubu Gadang pada tanggal 29 Oktober mendatang”, ungkap Asisten 3 Amriul saat memimpin rapat tersebut.

Selanjutnya, Amriul yang juga selaku ketua umum pada acara HUT KORPRI ke-48 mengatakan, untuk memeriahkan acara perlombaan HUT KORPRI Kali ini, panitia HUT KORPRI Kota Payakumbuh harus memebuat beberapa Cabang Perlombaan, seperti lomba tarik tambang, gerak jalan santai, tenis meja, lomba solo song, lomba MTQ Tingkat Kepala OPD serta lomba lainnya”, imbuhnya.

Tidak hanya itu, Berbagai kegiatan lainnya juga turut hadir dalam memeriahkan HUT KORPRI kali ini, yakni seperti Donor Darah, pemeriksaan kesehatan juga akan dilaksanakan natinya yang akan berpusat di Kantor Balaikota Ex. Lapangan Poliko Kota Payakumbuh.

Pada HUT KORPRI tahun ini, Amriul berharap partisipasi seluruh ASN yang berada di Wilayah Pemerintah Kota Payakumbuh agar ikut Memeriahkan Seluruh Kegiatan yang di adakan nantinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan