MZ Gagal Menikah Gara-Gara Narkoba

Payakumbuh29 views

 

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id —
Seorang pria berinisial MZ yang beralamat di Tanjuang Jorong Pulutan Kenagarian Koto Tuo Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, terpaksa menunda niat baiknya untuk mempersunting sang pujaan hati, yang telah menebar undangan yang tinggal menghitung hari untuk mempersunting sang pujaan hati.

Ia menunda pernikahan bukan karena mereka sibuk atau ketahuan berselingkuh, melainkan karena seorang pria tersebut ketahuan membeli satu paket Narkoba berjenis sabu kepada seorang pengedar di kawasan Talawi Kelurahan Payonibuang Kecamatan Payakumbuh Utara Dan ditangkap Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh. Tapi sayang seorang pengedar tersebut gagal diamankan Karena berhasil melarikan diri.

Tim Opsnal Polres Payakumbuh akhirbya berhasil menangkap RZ bersama rekannya SI (23) di siimpang empat Tanjuang Anau atau di Jalan Raya KH. Ahmad Dahlan di Kelurahan Tanjung Anau Kecamatan Payakumbuh Utara, saat itu keduanya hendak pulang usai membeli sabu.

” Iya, kita menangkap dua orang pria yang diduga melakukan tindak pidana memiliki, menguasai atau menyediakan narkotika golongan I jenis Shabu. Sewaktu dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka di temukan 1 (satu) paket diduga jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang disimpan dengan di selipkan di plastik luar kotak rokok yang diletakan di kantong sepeda motor sebelah kanan, dimana narkotika jenis shabu tersebut di beli kepada pengedar panggilan ALfi (DPO) seharga 150 ribu,” ucap Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melalui Kasat Resnarkoba, IPTU. Aiga Putra, Kamis 12 Januari 2022.

IPTU. Aiga mengatakan penangkapan dilakukan pada Selasa 10 Januari 2023 sekitar pukul 18.45 Wib. Penangkapan dipimpin langsung KBO. Satresnarkoba Polres Payakumbuh, IPDA. Firman Zulkarnain didampingi Kanit I, AIPDA. Indra Zega.

Saat penangkapan dilakukan sempat memacetkan jalan Raya yang juga jalur perlintasan kendaraan dari Sumbar-Riau. Puluhan warga sekitar dan pengendara berdatangan untuk melihat penangkapan kedua tersangka.

Penangkapan tersebut berhasil dilakukan setelah Tim yang dipimpin IPDA. Firman mendapatkan informasi bahwa ada transaksi Narkoba di wilayah hukum Polres Payakumbuh, dari informasi itu juga disebutkan ciri-ciri kedua tersangka maupun sang pengedar, hingga dilakukan pengintaian dan penangkapan terhadap tersangka MZ dan SI.

Kedua pelaku saat ini telah ditahan di sel Mapolres Payakumbuh Kawasan Labuah Silang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Cindy)

Tinggalkan Balasan