oleh

Mertua Wabup RKN Dijemput Sang Khalik, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Sampaikan Turut Berduka Cita

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id — Innalillahi Wa’innaillaihi Rajiuun, Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Zulhardini Anwar, mertua dari Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri, pada Senin (14/6/2021) pukul 13.45 WIB, di Rumah Sakit Naili Padang.

Melalui media ini, Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo didampingi ibu Ketua TP PKK Limapuluh Kota, Ny. Nevi Safaruddin mengucapkan rasa belasungkawa dan turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya, atas kepulangan orang tua kandung dari Lira Rizki Kurniawan Nakasri itu.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, masyarakat beserta keluarga kami mengucapkan turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya, atas kepulangan Almarhumah Zulhardini Anwar. Semoga almarhumah khusnul khotimah dan mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan Allah ketabahan,” tutur Bupati Safaruddin didampingi sang istri.

Dari informasi yang dihimpun media ini, sempat dirawat selama satu minggu di Rumah Sakit Naili Padang, akhirnya Almarhumah di panggil sang Khalik karena sakit Asma yang selama ini diderita. Rencananya, almarhumah akan dikebumikan esok pagi, pada Selasa, (15/6/2021) di rumah duka Jl. Patimura No. 34, Tanjung Paku, Kota Solok. (Syafri)

Komentar

Tinggalkan Balasan