Mahyeldi-Audy, RKN: Sinergi Strategis untuk Kemajuan Limapuluh Kota bersama SAFARI

Berita, Daerah, Politik270 views

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id – Paslon Safari yang terpilih menjadi Bupati dan Wabup Limapuluh Kota menjadi simpul yang strategis untuk kemajuan Limapuluh Kota, seiring dengan kemanangan Mahyeldi-Audy Joinaldy sebagai Gubernur dan Wagub Sumbar.

Berdasarkan rekapitulasi KPU Sumbar hari ini pukul 18.11 WIB, Mahyeldi – Audy dinyatakan unggul, beliau berdua dinyatakan sebagai pemenang pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Barat.

“Kami mengucapkan selamat atas kemenangan beliau berdua. SEMOGA AMANAH. Bersama kita membangun Sumatera Barat. Bantu kami membangun Limapuluh Kota,” ujar Wabup terpilih, Rizki Kurniawan (RKN) di kediamannya, Minggu (20/12).

Dengan terpilihnya Mahyeldi-Audy sebagai Gubenur dan Wagub Sumbar, RKN mengatakan insha Allah akan memberikan dampak positif terhadap percepatan pembangunan di Limapuluh Kota kedepan.

“Kami memiliki kedekatan emosional dengan keduanya. Saya mengenal Buya Mahyeldi sejak tahun 2005. Bang Audy telah membantu saya untuk mendapatkan dukungan PPP. Selama masa kampanye kami juga saling membantu, bahkan keduanya sempat bersilaturahmi ke kediaman ibunda kami,” ujarnya.

Bahkan visi misi SAFARI bersesuaian dengan visi misi Mahyeldi – Audy, terutama dalam bidang PERTANIAN.

“Dalam arti luas. Insya Allah kami akan bersinergi, hubungan formal dalam pemerintahan, kami siap untuk dipimpin dan diarahkan. Hubungan emosional yang dekat, insya Allah akan memudahkan SAFARI dalam berkomunikasi untuk membangun Limapuluh Kota,” kata RKN.

Ia mengatakan kesesuaian visi misi mudah-mudahan membuat Mahyeldi-Audy dan SAFARI saling membantu bersinergi mewujudkan percepatan pembangunan Sumbar dan Limapuluh Kota khususnya.

“Selamat atas terpilihnya Mahyeldi – Audy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Selamat berkarya,” ujarnya.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Tinggalkan Balasan