oleh

KNPI Limapuluh Kota Bagikan Masker di Kawasan Objek Wisata Harau

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id – Untuk memutus mata rantai Covid-19, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lima Puluh Kota membagikan masker ke pengguna jalan saat akan mamasuki objek wisata Lembah Harau, Minggu (13/06), kegiatan tersebut langsung dipimpin Ketua DPD KNPI Desmar Ayudi dan diikuti para pengurus lainnya.

Ketua DPD KNPI Desmar Ayudi, disela-sela pembagian masker tersebut menyebutkan, ada sekitar ribuan masker yang dibagikan dalam rangka program KNPI peduli pencegahan Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami pemuda dalam penangganan virus Corona,” kata nya.

Lokasi pembagian tersebut memang di fokuskan di objek wisata Lembah Harau.

“Alhamdulillah kami bersyukur bisa ambil bagian bersama, DPD KNPI Kabupaten Lima Puluh Kota membagikan masker sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus,” sebut Pemuda yang akrab disapa Yudi itu.

Lebih lanjut Ketua KNPI mengatakan pihaknya juga mengajak dan menyerukan agar masyarakat selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus yang sangat mematikan itu.

Ia juga menyampaikan tetap jaga kebersihan, hidup bersih dan terapkan pola hidup sehat serta selalu patuhi dan disiplin protokol kesehatan cegah Covid-19.

Hal senada juga dikatakan, Erliza Fitri, ia sangat berharap kegiatan seperti ini menjadi contoh yang baik dan menunjukkan bahwa pemuda berperan aktif dan peduli terhadap bahaya virus Covid-19

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi amalan yang baik untuk kita semua,” ujar nya sambil mengaminkan.

Erliza juga menambahkan bahwa KNPI beserta segenap jajaran sangat mendukung penuh pemerintah kabupaten Lima Puluh Kota dalam kegiatan pencegahan corona.

“Kita mendorong partisipasi warga untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” pungkas wanita yang menjabat sebagai kader organisi komisi politik Hukum dan Ham KNPI kabupaten Lima Puluh Kota itu.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan