oleh

HUT PERUMDA ke-40 Tirta Sago, Riza Berharap Tingkatkan Pelayanan

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id— Dalam HUT ke-40, Perumda (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) Tirta Sago, Riza Falepi mengharapkan adanya perubahan besar yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat (pelanggan) di Padang Tiakar Hilir, Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat pada Senin, (20/9).

“Pokoknya kita harus memberikan perubahan besar yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Payakumbuh. Walaupun jabatan saya tinggal setahun lagi namun tidak menutup kemungkinan untuk terus bergerak maju dalam pelayanan kepada masyarakat,” Pungkas Riza Falepi.

Ia juga mengingatkan kepada para staf untuk bekerja dengan sepenuh hati dan berterimakasih kepada masyarakat khususnya pelanggan setia Perumda Tirta Sago yang telah membayar tepat waktu.

“Diinngatkan juga kepada para staf agar bekerja dengan sepenuh hati dalam melayani pelanggan/masyarakat Payakumbuh dan saya berterimaksih sekali kepada pelanggan setia Perumda Tirta Sago yang telah membayar tepat waktu.” Imbuhnya

Dalam memeriahkan hari jadi tersebut Perumda Tirta Sago melaunching lagu Mars yang di tulis langsung oleh direktur utama Perumda Tirta Sago dan memberikan reaward berupa 1 unit sepeda motor, LCD TV 42, Kulkas, Mesin Cuci dan lain-lain kepada masyarakat yang tepat waktu membayar tunggakan Perumda Tirta Sago.

Selain itu, panitia juga memberikan doorprize kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan di live instagram @Tirta Sago dengan hadiah sebesar 1, 2 juta voucher pulsa. Hadiah tersebut di sponsori oleh Bank Nagari Syariah, BNI cabang Payakumbuh, BRI cabang Payakumbuh, BSI cabang Payakumbuh, Bank Muamalat cabang Payakumbuh dan CV. Adi Pratama.

Khairul Ikhwan, selaku direktur utama Perumda Tirta Sago berharap kemenangan yang diraih pada ajang Top Award BUMD beberapa hari yang lalu dapat menumbuhkan semangat kerjasama antar karyawan dan staf Perumda Tirta Sago.

“Ajang Top Award BUMD yang diraih beberapa hari yang lalu seharusnya dapat menumbuhkan rasa semangat kerjasama antar karyawan dan staf agar perusahaan ini bertambah lebih baik dan sukses kedepannya dalam melayani masyarakat.” Kata Khairul Ikhwan

Selain itu ia juga berharap kepada masyarakat (pelanggan setia) agar tidak menunggak dan membayar awal waktu sebelum tanggal 5 ditiap bulannya.
“Saya juga berharap dengan adanya acara ini dapat memancing pelanggan setia (masyarakat) Perumda Tirta Sago untuk membayar diawal waktu sebelum tanggal 5 disetiap bulannya.” Imbuhnya.

Dalam hal ini Riza Falepi turut didampingi Seksetaris Daerah dan Asisten I, Direktur utama Perumda Tirta Sago, pimpinan BUMD, dimeriahkan oleh Elsa Pitaloka serta pelanggan setia Perusahaan Perumda Air Minum Tirta Sago. (Siti Saputri)

Komentar

Tinggalkan Balasan