oleh

DPD PKS Limapuluh Kota Silaturrahmi dengan RKN, Ini Harapan PKS

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id –Jajaran Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Limapuluh Kota bersilaturahmi dengan Cawabup Limapuluh Kota terpilih, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN), Ahad malam (14/2).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPD PKS David Fery Andrio didampingi Bendahara Ahlul Badrito Resha, Ketua Bidang Kaderisasi Ustaz Wardi Munir, Ketua Bidang Kesos Widra Dt. Bosa, dan Pengurus Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Muhammad Bendra

Pengurus PKS Limapuluh Kota menyampaikan harapan agar RKN selalu dalam keadaan sehat dan segera dilantik setelah putusan MK nanti.

Disampaikan David, PKS Limapuluh Kota siap mendukung dan menyukseskan program-program Safari di masa depan.

“Semoga memimpin dengan amanah. Kami siap membantu terutama terkait dengan program-program keumatan,” ucapnya.

Senada dengan David, Ustaz Wardi Munir berharap dengan hadirnya anak muda seperti RKN akan membawa perubahan baru di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Semoga RKN selalu diberikan kesehatan untuk kerja-kerja pemerintahan nanti. Berikan porsi yang besar bagi pembangunan dibandingkan belanja rutin,” tutur mantan Anggota DPRD itu.

Sementara, RKN didampingi Buya Yahdi dan Eko Wahyudi, merasa senang dikunjungi oleh jajaran pengurus PKS Limapuluh Kota. Dia berharap kepengurusan baru ini bisa membuat pergerakan partai lebih hidup di masa depan.

“Selamat atas dilantiknya pengurus baru. Saya optimistis, PKS Limapuluh Kota bakal berlari kencang. Untuk itu mari kita bersama-sama dalam pemerintahan,” tuturnya.

RKN mengakui secara emosional dirinya dekat dengan PKS. Sentuhan dakwah di kampus dinilai mengubah kepribadiannya menjadi lebih baik.

“Sentuhan dakwah PKS mengubah diri menjadi lebih baik dan itu pengalaman yang tidak saya lupakan,” ujarnya.

(Rls/syafri)

Komentar

Tinggalkan Balasan