Audy Joinaldy Wagub Sumbar Terpilih, Calon Kuat Waketum PPP

Nasional, Politik313 views

Suarapribumi.co.id, Makasar – Muktamar IX PPP di Makasar membawa angin segar untuk Sumatera Barat, khususnya Audy Joinaldi. Dalam pidato ketum, Audy disebut dan diperkenalkan secara khusus, bahkan diminta berdiri kedepan disisi ketum. Hal itu di tanggapi wakil bupati terpilih Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri, atau akrab di sapa RKN senin (21/12/2020).

RKN mengatakan, Audy dan ketum PPP memang sangat dekat. Hal ini akan berdampak besar kepada pembangunan Sumbar, mengingat ketum PPP juga menjabat sebagai Mentri Bappenas.

“Benar, ini merupakan angin segar untuk Sumatera Barat, dan sosok Audy Joinaldy juga sangat dekat dengan ketum PPP. Hal ini akan berdampak besar kepada pembangunan Sumbar, mengingat ketum PPP juga menjabat sebagai Mentri Bappenas.” terang RKN

Lebih lanjut, RKN juga sangat mendukung, agar milenial seperti Audy Joinaldy masuk dalam kepengurusan inti partai politik.

“Kami sangat mendukung agar anak muda masuk ke dalam jajaran inti kepengurusan partai politik. Tujuannya tentu untuk mengedepankan reformasi dan inovasi.” tutup RKN wakil bupati Limapuluh Kota terpilih, yang juga di usung oleh partai PPP.

Pewarta : Farhan Faridho

Tinggalkan Balasan