oleh

Anggota DPR-RI, Rezka Oktoberia Gelar Vaksinasi Massal

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id – Anggota Komisi II DPR RI Rezka Oktoberia menggelar Vaksin Massal di kampung halamannya yakni Nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari, terhitung sejak 11 September hingga 12 September.

Dalam vaksinasi massal itu warga tampak antusias datang mengikuti vaksin yang digelar oleh Wakil Rakyat dari Partai Demokrat tersebut. Selain itu juga mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat dan jajaran pemerintahan setempat karna selain ikut mensukseskan program pemerintah juga hadir dalam menjemput aspirasi warga

”Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi ini, disambut hangat oleh warga. Tampak warga dengan kesadaran diri hadir dalam kegiatan ini,” kata Rezka.

Rezka juga menampaikan bahwa vaksin yang diberikan kepada Masyarakat aman dan halal.

”Jangan ragu bahwa Vaksin Covid 19 aman dan halal buat masyarakat. Jadi bagi warga yang belum divaksin datang saja kesini untuk divaksin,” ujarnya.

Rezka mengatakan vaksinasi ini menggandeng kerjasama dengan berbagai pihak.

”kegiatan vaksin ini menggandeng berbagai pihak. Diantaranya jajaran TNI Polri di daerah setempat, camat, hingga jorong. Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan berlangsungnya kegiatan ini,” kata Rezka.

Selain menggelar Vaksinasi Massal Rezka juga terjun langsung dan menyapa warga yang berada di pasar Danguang – Danguang. Rezka mengingatkan warga sekitar untuk disiplin prokes dan ajakan Vaksinasi serta menjemput aspirasi warga.

”Ibuk – ibuk dan Bapak bapak mari selalu mematuhi prokes memakai masker. Ayo juga kita Vaksin. Sehingga kita memiliki imun yang kuat,” pesan Rezka.

Sementara itu, Camat Guguak, Endra Amzar menyampaikan apresiasi kepada Rezka Oktoberia karna telah membantu dalam kegiatan vaksin tersebut sangat berguna bagi warga.

“Mudah-mudahan kegiatan ini sukses berjalan dengan baik dan dilanjutkan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Camat Guguak.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait