oleh

Aksi heroik Bripka Andre berjibaku selamatkan kecelakan dan karhutla

Pangkalpinang – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) Polsek Mendo Barat, Bripka Andre harus berjibaku menindaklanjuti dua laporan beruntun sekaligus peristiwa kecelakaan dan kebakaran.

“Ya telah terjadi laka lantas antara mobil konteiner dengan No Pol BN 8132 PL yang bermuatan karet dengan mobil dumtruck dengan no pol B 9869 BDC,” kata Bripka Andra, di lokasi, Kamis.

Ia mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat pada pukul 11.36 Wib ia langsung turun ke lapangan menangani kecelakaan tersebut.

“Kemudian berselang menit langsung dapat laporan kebakaran, mau tidak mau saya harus turun kejar karena ini juga kejadian yang perlu penanganan cepat,” ujarnya.

Kejadian tepatnya di Jalan Raya Mentok antara Desa Kace – Ds Cengkong Abang Kec Mendo Barat Kab Bangka.

Awal mula kejadian mobil kontainer beriringan dengan mobil dumtruck dari arah mentok menuju Pangkalpinang setiba di tanjakan kampung baru desa kace( seblm SPBU desa Kace) mobil konteiner mengalami mati mesin dikarenakan tidak kuat menahan beban muatan di tanjakan.

Kemudian mobil konteiner tersebut mundur dan bagian belakang konteiner mengenai mobil dumtruck yang berada di belakang konteiner sehingga mobil dumtruck mengalami pecah kaca depan dan pecah ban depan sebelah kiri.

“Kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada piket unit laka Polres Bangka,” ujarnya.

Sementara itu kebakaran desa kace Gang Belubur, penyebab titik api karena masyarakat membuka lahan pertanian.

Penulis: Syafri Ario

Komentar

Tinggalkan Balasan