oleh

Wawako Lepas Peserta FLS2N dan O2SN Tk. SD dan SMP

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz melepas peserta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD dan SMP di ruang kerja Wakil Walikota Lt.2 Balaikota Payakumbuh, Rabu (24/07).

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Payakumbuh, H. AH Agustion, Erwin Yunaz menyambut kedatangan sejumlah siswa siswi berprestasi di berbagai bidang melalui FL2SN dan O2SN sekaligus melepas ke tingkat Nasional.

“Untuk kesekian kalinya Payakumbuh menjadi juara umum di tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan anak anak kita akan mewakili Sumatera Barat untuk bertanding di tingkat Nasional, mereka adalah jawara jawara yang membanggakan Payakumbuh di bidang Kesenian dan Olahraga,” ucap Erwin.

Wawako berpesan agar prestasi yang telah dicapai bisa dijaga, dipertahankan, dan ditingkatkan pada masa yang akan datang.

“Semoga kedepannya anak-anak kita ini bisa berprestasi lebih tinggi lagi di tingkat nasional bahkan Tingkat dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 02 Payakumbuh Ideswal mengungkapkan rasa bangga untuk prestasi yang telah di raih.

” Alhamdulilah beberapa tahun belakangan ini kita dapat menorehkan prestasi ditingkat provinsi maupun nasional itu karena latihan latihan yang rutin setiap Minggu sampai ke hari H nya,” ungkap Ideswal.

Ideswal berharap para peserta yang mengikuti lomba ke tingkat nasional mendapatkan juara dan mengharumkan nama Kota Payakumbuh.

” Harapan kami anak-anak kita yang mengikuti lomba ini mendapatkan juara di tingkat nasional dan anak anak kita itu nanti dapat mengangkat nama kota Payakumbuh,” pungkas Ideswal.

Komentar

Tinggalkan Balasan