oleh

Tunaikan Janji Kampanye, Wabup RKN Support Wisuda Tahfiz di Situjuah

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id –Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota terus berupaya mewujudkan Generasi Tahfidz Al-Qur’an sesuai dengan Visi Misi kepala daerah. Kali ini Wabup Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) sebagai bentuk dukungannya ia menghadiri wisuda tahfiz di Nagari Situjuah Batua.

RKN menghadiri Wisuda Tahfidz dan Khatam Al-Qur’an tepatnya di TPQ Fastabiqul Khairat, Jorong Koto Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, pada Minggu 25 September 2022.

Ada sebanyak 24 orang Anak putra dan 20 orang anak putri ambil bagian untuk diwisuda/Khatam pada kesempatan tersebut.

Wakil Bupati Limapuluh Kota yang didampingi Anggota DPRD Limapuluh Kota dari Fraksi PKS Zukron Bac pada kesempatan tersebut mengapresiasi TPQ Fastabiqul Khairat yang telah melahirkan generasi tahfiz.

“Selamat kepada anak anak kami yang wisuda Tahfidz dan Khatam Al-Qur’an hari ini. Semoga nilai nilai Qur’ani akan selalu menjadi derap langkah ananda dimasa depannya”ujarnya.

RKN memastikan program Tahfiz terus berjalan demi menciptakan generasi Limapuluh Kota di masa depan yang mencintai dan mempedomani Al-Qur’an dalam kehidupannya.

“Ini sudah menjadi tugas kita sebagai orang tua dan kami di Pemerintahan akan selalu memastikan itu berjalan, Ini bukan saja panggilan moral bagi kita, tapi adalah Wajib bagi kita sebagai Muslim untuk menjaga nilai nilai Islami berlandaskan Al-Qur’an itu terpatri dalam di sanubari anak anak kita,” jelasnya.

Wabup RKN berpesan kepada para wisudawan tahfiz untuk selalu membaca dan menghafal Al-Qur’an setiap harinya, sehingga jika sudah besar kelak bisa menjadi kebiasaan dalam sehari-hari.

Seperti diketahui, RKN bersama Bupati Safarudin Dt.Bandaro Rajo, Mewujudkan Generasi Tahfidz Al-Qur’an merupakan Visi Misi Pasangan tersebut saat Kampanye Pilkada Limapuluh Kota tahun 2020 yang lalu. (Syafri)

Komentar

Tinggalkan Balasan