oleh

Tim Liga 3, GASLIKO Resmi Dibubarkan, RKN Apresiasi Skuad yang Telah Membuat Sejarah

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id — Tim Sepak Bola Liga 3 Nasional musim 2021/2022 Gasliko Limapuluh Kota resmi dibubarkan oleh Presiden Gasliko Rizki Kurniawan Nakasri pada hari minggu, 25 September 2022 di kantor AET Travel Sarilamak.

Dalam sambutannya, pada acara silaturrahmi pengurus dengan pemain beserta official Gasliko, RKN menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pemain, jajaran pelatih dan Official yang telah berjuang membawa nama Gasliko, tim kebanggaan Limapuluh Kota, khususnya kepada Manager Beri Okto Minanda dan pelatih Hudra beserta tim.

Walau belum mendapat hasil maksimal ditingkat Nasional akan tetapi menurut RKN hal ini sudah menjadi sejarah bagi Sepakbola Limapuluh Kota, semoga dimusim ini kita bisa lebih baik lagi.

Selain itu, RKN juga memastikan bahwa musim ini Gasliko akan tetap berpartisipasi di Liga 3 putaran Provinsi beserta piala Soeratin. Walau dengan persiapan sedikit terlambat tapi RKN yakin Gasliko akan tetap diperhitungkan dikancah Sepakbola Sumatera Barat.

RKN yang merupakan Presiden Gasliko juga sekaligus Ketua Askab PSSI Limapuluh Kota merasa bangga beberapa pemain Gasliko berhasil meningkatkan karirnya. Seperti Hanif yang kini telah memperkuat Semen Padang, atau Nabil (Gasliko U15) yang begitu fenomenal di Timnas U16, maupun Namli dan Dandi yang telah resmi dikontrak oleh tim dari Pulau Jawa.

Sementara skuad lama lainnya diharapkan oleh wakil bupati Limapuluh Kota ini untuk dapat bertahan membela Gasliko pada musim 2022/2023.

“Target kita belum berubah, menjadi yang terbaik di Sumatera Barat dan dapat berbicara ditingkat Nasional serta skuad ini juga akan berkolaborasi menjadi bagian atlit Sepakbola Porprov Limapuluh Kota yang ditargetkan meraih emas pada ajang yang akan dilaksanakan tahun depan, oleh sebab itu ayo kembali membela Gasliko, membela Limapuluh Kota!” Ujarnya.

Selain itu, Presiden Gasliko ini juga meminta maaf jika adanya berbagai kekurangan yang dirasakan oleh tim, baik itu berupa support moril maupun materil. Semoga dimusim ini, hal tersebut bisa diperbaiki oleh beliau dan pengurus pada umumnya.

Diakhir sambutan RKN secara resmi membubarkan Tim yang telah berjuang untuk nama Limapuluh Kota ini. “Dengan mengucapkan Alhamdulilah, secara resmi tim Liga 3 Gasliko Limapuluh Kota secara resmi saya bubarkan”.

Sebagai bukti apresiasi kepada tim, diakhir acara Wakil Bupati mileneal ini tidak lupa memberikan bonus sebesar 10 juta kepada tim Gasliko yang diterima secara simbolis oleh beberapa orang pemain. “Terimakasih adinda, saatnya kita berjuang kembali”. Ucapnya.

Sementara itu, ketika ditanya tentang persiapan Gasliko RKN menjelaskan bahwa kita berharap skuad tetap dipertahankan dan akan ditambah dengan amunisi baru khususnya putra-putra terbaik Limapuluh Kota.

“Rabu dan Kamis besok kita akan langsung melaksanakan seleksi, mari para persepakbola terbaik Limapuluh Kota untuk ikut serta, selain menjadi bagian Gasliko Liga 3, pemain juga akan menjadi bagian tim Porprov Limapuluh Kota, Jadi mari bergabung!” tutup RKN. (Syafri/Thi)

Komentar

Tinggalkan Balasan