oleh

Sosialisai Trantibun bagi Warga dikelurahan Parit Rantang

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Lurah Parik Rantang Finto H. Putra membuka kegiatan Sosialisasi trantibun bagi Warga Parik Rantang di Aula Kantor Lurah Parit Rantang, Selasa (5/11).

Kegiatan Sosialisasi ini di hadiri oleh Yusrizal dari Kantibmas Kelurahan Parik Rantang, Syahril Yusuf dari LPM Serta Masyarakat Kerlurahan Parik Rantang.

Acara ini sangat bermanfaat bagi warga Parik Rantang, kita tau wilayah Parik Rantang berada di pusat kota, sehingga permadalahan yang timbul sangat komplek sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat memperkecil ruang lingkup permasalahan yang ada di Kelurahan Parik Rantang.

“Berkat dukungan dari perangkat kelurahan seperti BabinKamtibmas, Babinsa, LPM serta palanta kantibmas kelurahan permasalahan dapat terselesaikan dengan baik, ” ujar Finto.

Babinkantibmas Kelurahan Parik Rantang Yusrizal mengatakan di lingkungan kelurahan parik Rantang ini Butuh Keamanan bagi rumah kontrakan dan Pemilik Rumah kontran Supaya harus melapor kepada RT dan RW untuk menghindari kejadian kemaksiatan.

“Dalam sosialisasi ini menghimbau bila dilingkungan masyarat kita ada yang mengkonsumsi Narkoba Segera laporkan kepada Kelurahan Parik Rantang Biar Segera Di rehabilitas sebelum Ketangkap, ” pungkas Yusrizal.

Komentar

Tinggalkan Balasan