oleh

Seru, Wabup Limapuluh Kota Segera Gelar RKN Cup 1

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id – Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) yang juga Ketua Askab PSSI Limapuluh Kota itu terus berupaya untuk meningkatkan prestasi sepak bola di Limapuluh Kota, salah satunya dengan menggelar RKN Cup 1 pada 1 November mendatang.

RKN yang juga Presiden Gasliko Limapuluh Kota itu mengatakan panitia untuk Open Turnamen RKN Cup 1 sudah pada hari ini, Senin, (26/9).

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen RKN Cup 1, Nurhatmi mengatakan turnamen itu akan digelar di Lapangan Porseta, Jorong Tigo Alua, Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

“Saya mewakili pemuda Nagari Batu Balang, berterima kasih kepada Bapak Rizki Kurniawan Nakasri yang telah memilih Nagari Kami sebagai Pelaksana Turnamen, dan sekaligus menjadi Sponsor kegiatan open turnamen RKN Cup 1 ini,” ujarnya.

RKN mengatakan saat ini panitia sedang mematangkan teknis dan format pertandingan. “Kami dan Panitia yang sudah terbentuk siap untuk menggelar Open Turnamen RKN Cup 1, teknis dan format Pertandingan akan segera kita matangkan, yang pastinya akan mengikuti Statuta PSSI,” jelasnya.

RKN berharap dengan digelarnya Turnamen RKN Cup 1 ini bisa menjadi “Muara” bagi tim-tim yang tersebar khususnya di Kabupaten Limapuluh kota untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Melalui Turnamen ini juga kita berharap muncul talenta talenta sepakbola yang bisa diorbitkan ke jenjang Kompetisi kompetisi yang lebih tinggi, Insyallah,” kata RKN.

Wabup RKN selaku ketua PSSI, menjadi harapan bagi masyarakat untuk dapat kembali menggairahkan Sepakbola di Limapuluh Kota dimana beberapa tahun terakhir sedikit mengalami kelesuan sehingga banyak bakat bakat sepakbola yang berpikir pesimis akan masa depannya di cabang ini. (Syafri A./rk)

Komentar

Tinggalkan Balasan