oleh

PLN Serahkan Bantuan Laptop dan Taman Adiwiyata Ke SMPN 1 Payakumbuh

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Program Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) Peduli hadir di Kota Payakumbuh. Satu-satunya sekolah yang beruntung di Kota Payakumbuh adalah SMPN 1 Payakumbuh bersama satu SMPN lagi yang di Kota Padang.

Hanya dua SMP itulah yang beruntung memperoleh bantuan dari perusahaan plat merah tersebut di Sumbar. Bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) BUMN dengan tagline “Hadir Untuk Melayani” ini diserahkan Kamis (18/7) siang, di Ruang pertemuan SMPN 1 Payakumbuh yang dipimpin oleh Defi Marlitra, M.Pd yang merupakan Kepsek Berprestasi tahun 2018 tingkat Sumbar.

Hadir dalam moment penyerahan bantuan ini Tavril Syamri, S.Pd mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh bersama Efi Syofwarni, S.Pd dan guru-guru SMPN 1 Payakumbuh mewakili Kepsek yang sedang berada di luar daerah.

Adapun jenis bantuan yang diberikan oleh PLN Peduli adalah 2 buah Laptop, assesories komputer dan Taman Adiwiyata di SMPN 1 Payakumbuh.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas bantuan dari PLN Sumbar ini, Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh guru dan siswa-siswa SMPN 1 Payakumbuh dengan baik dalam rangka peningkatan prestasi belajar dan prestasi sekolah,” harap Dasril, M.Pd Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh.

Dari pihak PLN hadir Remialis, Maneger sub bagian komunikasi PLN Sumbar dan Edi Saputra, Maneger UP3 Payakumbuh dan jajaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan