Pj Wako dan Jajaran Safari Jumat di Masjid Al-Ihsan

Daerah98 views

Lubuklinggau, Suarapribumi.co.id — Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa bersama jajaran Pemkot Lubuklinggau melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Ihsan, Jalan Swadaya Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Jumat (22/03/2024).

Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Masjid Al-Ihsan karena telah mengundang jajaran Pemkot Lubuklinggau untuk melaksanakan Safari Jumat di masjid ini.

Menurut Pj Wako, masjid tak hanya digunakan untuk kegiatan keagamaan saja, tapi lebih dari itu masjid bisa menjadi pusat kegiatan sosial, ekonomi, maupun aktivitas lain yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sesuai namanya, Masjid Al-Ihsan berarti melakukan yang terbaik dalam beribadah kepada Allah SWT. “Semoga dengan adanya masjid ini membawa kebaikan dan manfaat bagi masyarakat terkhusus di Kelurahan Marga Rahayu dan sekitarnya,” imbuh Trisko.

Insya Allah kedepan, masjid ini akan dilengkapi baik dari segi insfrastruktur seperti penerangan, akses jalan maupun sarana prasarana pendukung lainnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan