oleh

Paytren Sasar Loper Koran

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id – Paytren perusahaan berbasis daring milik anak bangsa merangkul komunitas loper koran di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota dengan bantuan tas anti air untuk membawa koran.

“Kita berikan bantuan kepada 20 orang loper koran yang ada di Kota Payakumbuh,” ujar Leader Paytren Payakumbuh, Bakhtaruddin, Selasa.

Mantan loper koran yang sukses berbisnis di Paytren tersebut menceritakan masa sulit menjadi loper koran apabila hujun turun.

“Saya lihat loper terkendala mendistribusikan koran, maka melalui bisnis paytren kita berikan kepada mereka tas khusus loper,” kata mantan loper yang sudah jadi ASN tersebut.

Ia mengharapkan dengan bantuan itu semoga tak ada lagi komplain dari pelanggan koran karena hari hujan.

“Saya merasakan sendiri ketika jadi loper koran kalau hari hujan koran bisa bertumpuk dua atau tiga hari dan diomeli kantor,” kata Leader paytren Titanium ini.

Menurutnya Paytre merupakan inovasi karya anak bangsa hadir untuk mempermudah semua jenis pembayaran yang link ke semua perbankan di Indonesia.

“Bayar apapun cukup di rumah saja sambil santai dan Paytren juga menjadi peluang bisnis bagi yang ingin menjadi distributor pulsa,” ungkapnya.

Kelebihan Paytren kata Bakhtaruddin adalah tidak dikenakan biaya tambahan dalam transaksi apapun.

Ia menceritakan pengalamannya bergabung dengan Paytren banyak kemudahan yang ia rasakan.

“Pengalaman secara pribadi, keluarga kan ada yang pakai BPJS mandiri, nah sekarang saya dak perlu repot antri dan ribet hanya pencet melalui aplikasi Paytren termasuk kebutuhan pulsa, untuk tiga bulan ke depan sudah dideposit,” jelasnya.

Tak hanya itu Paytren juga bebas biaya admin dan semakin sering menggunakan Paytren akan mendapatkan reward apalagi mampu menggaet orang lain untuk bergabung.

“Sistem deposit tergantung kebutuhan dan bisa membuat loket di rumah, misalnya jual pulsa modal lewat Paytren Rp11.200 jual Rp12.000, untung Rp8.00 dan transaksi cepat,” ujarnya.

Penulis: Syafri Ario

Komentar

Tinggalkan Balasan