oleh

Liga Suherman Cup : Mayarakat Sangat Antusias

Sijunjung – (18/3) Mendekatkan diri dengan masyarakat tak hanya melalui interaksi dan blusukan ke rumah-rumah warga saja. Interaksi dengan masyarakat juga bisa dilakukan dengan ikut mengapresiasi kegiatan-kegiatan masyarakat khususnya olahraga. Hal ini seperti yang dilakukan para calon anggota legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten sijunjung, jorong subalin nagari sisawah Sumatra Barat.

“Potensi anak muda di bidang olahraga harus terus ditingkatkan, agar mereka memiliki kualitas diri yang bisa diakui oleh masyarakat,” ungkap H Suherman Pada Media.

Diketahui, turnamen bola voli tersebut dimulai sejak selasa , 18 – 28 maret 2019 . Acara yang diikuti 15 tim ini juga akan menjadi agenda rutin bagi Pemuda  

“Sudah sepatutnya kita sebagai warga masyarakat yang harus peduli akan potensi para pemuda dengan mendukung dan memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif bagi keberlanjutan generasi pemuda kita yang millenial ini,” tambahnya.

Sementara panitia lomba, Apandi menuturkan bahwa ada banyak pihak yang mensukseskan terlaksananya acara ini, semuanya siap membuka lebar ruang gerak pemuda untuk eksistensi dirinya di bidang olahraga.

“Kami selaku panitia dalam acara ini siap menampung dan merealisasikan segala aspirasi demi untuk kemajuan para pemuda di desa,” ujar Apandi selaku tokoh pemuda sekaligus ketua pelaksana 

Para peserta turmamen terlihat sangat antusias dalam memberikan partisipasi terhadap agenda yang diselenggarakan ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik dengan semangat jiwa muda yang masih bergelora disetiap timnya.

“Kami merasa senang bisa berpartisipasi dalam turnamen kali ini, terima kasih kepada Bapak suherman, selaku para caleg Partai Kebangkitan Bangsa yang telah memberikan dukungannya sehingga turnamen ini bisa diselenggarakan dan terbuka bagi para pemuda, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” tutur apandi (joli)

Komentar

Tinggalkan Balasan