Kepsek SMK N 3 Payakumbuh Dra. Wismarni Tutup Acara Safari Ramadhan, Tengku Lutfi Alfarizi Penghafal dan Penyetor Ayat Terbanyak

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id– SMK N 3 Payakumbuh gelar acara penutupan program ekstrakurikuler karantina tahfidz yang di laksanakan selama 10 hari di hotel SMK N 3. Acara program karantina tahfidz tersebut di laksanakan mulai dari tanggal (07-04 / 11-04 2022) yang di ikuti oleh 10 peserta kelas 10 SMK N 3 Payakumbuh.

Dalam acara penutupan Sabtu (16 April 2022) tersebut dihadiri kepala sekolah SMK Negeri 3 Payakumbuh Dra. Wismarni M.M, Ustad Ilham sebagai guru school Tahfiz, guru agama, para guru pembimbing, serta semua wali murid peserta tahfidz dan siswa/siswi peserta ekstra kurikuler karantina tahfidz.

Ustad Ilham Maulana sebagai guru School Tahfidz menyampaikan rasa syukur dalam sambutanya. “Alhamdulillah anak-anak kita SMK N 3 ini adalah anak-anak yang soleh dan soleha, patuh serta disiplin, baik selama kegiatan karantina tahfidz maupun patuh kepada guru-guru pembimbing nya. Kami berdoa mudah-mudahan apa yang kami ajarkan dapat di amalkan dengan baik, baik untuk pribadi, keluarga maupun di lingkungan masyarakat mereka nantinya. imbuh Ustad.

“Pada kegiatan ini, kami juga memberikan penilaian kepada peserta terbaik penghapal terbanyak, kehadiran tepat waktu dalam kegiatan, disiplin dan juga peserta yang bisa mencapai hapalan di juz 30. Mudah-mudahan tahun depan SMK N 3 dapat kembali melaksanakan kegiatan ini dengan peserta yang lebih banyak,” terang Ustad Ilham.

Selanjutnya Ustad Ilham menyampaikan peserta terbaik dan penghafal ayat terbanyak serta yang mencapai hapalan juz 30. “Peserta penghafal dan penyetor ayat terbanyak jatuh kepada anak kita, “Tengku Lutfi Alfarizi”, dan peserta terbaik jatuh kepada anak kita, “Livia”. terang Ustad Ilham.

Selanjut nya, Kepala Sekolah SMK N 3 Payakumbuh, Dra Wismarni M.M dalam sambutan dan sekaligus penutupan acara karantina tahfidz tersebut menyampaikan. “Dalam rangka penyelesaian akhir kegiatan ekstra kurikuler bidang tahfidz SMK N 3 kita ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ustad Ilham selaku School tahfidz, dan para guru pembimbing yang telah mengasuh dan mengajar anak-anak kita dalam kegiatan tahfidz ramadhan ini.

“Alhamdulillah kegiatan kita ini berjalan dengan lancar walaupun sebelum nya ada beberapa masalah terkait PPKM karna masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun kegiatan ini tetap dapat kita laksanakan dengan baik. ujar Wismarni.

“Sekolah Kita SMK N 3 ini mempunyai 8 program ekstra kurikuler salah satu nya di bidang tahfidz ini, “Semoga dengan kegiatan Karantina tahfidz kita ini dapat membentuk karakter dan budi pekerti serta akhlak yang baik untuk anak-anak kita kedepan nya, dan juga makin mendekatkan diri mereka dengan keimanan kepada Allah Swt. ucap Kepsek.

“Dan mudah-mudahan kegiatan safari ramadhan dan karantina tahfidz ini dapat kita laksanakan pada tahun depan dengan peserta yang lebih banyak. tutup kepsek.

Setelah memberikan kata sambutan sekaligus penutupan acara safari ramadhan karantina tahfidz, Kepala sekolah Wismarni memberikan sertifikat kompetensi dan hadiah bingkisan kepada peserta terbaik Tengku Lutfi Alfarizi dan Livia, seterusnya di akhir acara di adakan fhoto bersama wali murid dan para peserta karantina tahfidz.

Editor: Syafri Ario, S. Hum

Tinggalkan Balasan