oleh

IKP3 Kota Padang berbagi dan jalin silaturahmi di bulan Ramadhan

-Berita, Daerah-285 views

Padang, Suarapribumi.co.id – Dibulan Ramadhan 1422 H,baik individu mau pun organisasi yang ada di Padang begitu antusiasnya untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial.Begitu juga yang dilakukan oleh IKP3 Padang ” Ikatan Keluarga Putra Putri Piliang Padang “,selain melaksanakan buka bersama juga membagikan takjil kepada para pengendara mau pun masyarakat yang ada di sekitar  jalan Tunggul Hitam tepatnya di sebelah Aciak Mart,Minggu (25/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut,juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Padang Komisi II dari Fraksi Gerinda Muzni Zen,para Datuk,Bundo,Mamak serta anggota yang tergabung di dalam IKP3 Kota Padang.

Disela-sela pembagian takjil dan buka bersama juga di adakan rapat internal demi kemajuan IKP3 Kota Padang kedepannya lebih baik.

“IKP3 kedepannya bisa menjadi contoh dan pengayom bagi masyarakat terutama suku Piliang baik yang ada di Kota Padang,Provinsi maupun Nasional.

Serta suku Piliang dapat bersatu,saling bantu membantu di antara “dunsanak”. IPK3 Padang yang berlandaskan Adat Basandi Syarak,Syarak Basandi Kitabullah yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Alam Minangkabau,serta dapat saling bantu membantu baik d bidang agama maupun di bidang ekonomi agar perekonomian masyarakat lebih baik begitu juga bagi putra Putri Piliang yg berprestasi”,terang Muzni Zen selaku Penasehat IKP3 Kota Padang

Seiring perperkembangan organisasi yang di suku piliang sangat positif di antara organisasi besar suku piliang yang ada,kedepannya bagaimana suku piliang hanya satu dan tidak ada suku Piliang lain,sehingga bisa untuk jadi wadah bersilaturahmi untuk sanak maupun kamanakan kita dikemudian hari,ujar Mulyadi  Veri yang juga sebagai pencetus IKP3 Sumbar.(yos)

Komentar

Tinggalkan Balasan