oleh

Iluni SMA Kartika I-5 Angkatan 98 Kembali Menyerahkan Bantuan Sembako kepada Panti Asuhan

-Berita-293 views

Padang, Suarapribumi.com – Ikatan alumni SMA Kartika I/5 angkatan 1998 kembali menjalin silaturahmi baik sesama alumni maupun di lingkungan masyarakat terutama anak yatim piatu.

Mereka juga memberikan bantuan berupa sembako yang ke-4 dalam Bulan Ramadhan kepada panti asuhan yang ada di Kota Padang terutama Panti Asuhan Anak Asuh yang terletak di Kel.Batu Gadang Kec. Lubuk Kilangan.

Panti tersebut berdiri sejak tahun 1985 yang terdiri dari 10 orang pengurus dan 30 orang anak asuh “terdiri dari anak asuh putra dan putri”,terang Syamsi Sahara yang juga salah satu dari pengurus panti tersebut.

Panti asuhan “anak asuh” merupakan salah satu panti asuhan yang berada di Kota Padang. “Panti tersebut jarang dapat bantuan dari masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Erningsih yang juga sekretaris Ikatan Alumni SMU Kartika I/5 mengungkapkan “Ikatan Alumni SMU Kartika I/5 tahun 1998 akan terus memperhatikan kesejahteraan, baik di lingkungan masyarakat mau pun anak yatim terutama panti asuhan, khususnya Panti Asuhan Anak Asuh yang terletak di Kel.Batu Gadang, Kec.Lubuk Kilangan.

Setelah memberikan bantuan tersebut, Ikatan Alumni Kartika I/5 angkatan 98 juga menyempatkan hadir dalam rangka menghadiri undangan buka bersama di rumah salah seorang alumni yang terletak di Kel. Lmau Manis, Kec Pauh dimana acara tersebut juga di hadiri oleh beberapa perwakilan dari alumni SMP 21 Padang angkatan 95.

“Dalam acara itu juga dihadiri oleh Ketua Alumni SMA Kartika I/5 angkatan 98 yang juga menjabat sebagai Ketua Alumni SMP negeri 21 Padang angkatan 95,” ungkap M.Harianto.

Pada kesempatan tersebut, dua alumni yang berbeda sekolah dan tingkatan ini, saling bersilaturahmi serta jalin ke akraban yang sekian lama tidak bertemu.

“Dalam acara buka bersama tersebut tampak betapa bahagianya antara Ikatan Alumni SMA Katika I/5 angkatan 98 dengan Ikatan Alumni SMP N 21 angkatan 95 yang sudah lama tidak bersua,” ungkap Tati Julita.

Tanti mengatakan kedepannya para alumni tersebut dapat menjalin silaturahmi dan berbagi dalam hal sosial maupun bantuan yang berguna bagi masyarakat yang kurang mampu maupun kepada panti asuhan yang ada di kota Padang.

Pewarta: Yos

Komentar

Tinggalkan Balasan