Edi Purnomo Imbau Warga Tingkatkan Ronda Malam di Setiap Dusun

Lampung368 views

Lampung Utara, Suarapribumi co.id –– Tingkatkan Keamanan di Bulan Ramadhan Bhabinkamtibmas Dan Kepala Desa ajak warga desa Bandar Abung dusun 6 kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara ronda malam di tiap dusun setempat.

Aipda. Ade Setiawan Bhabinkamtibmas Abung Surakarta saat berbincang-bincang dengan beberapa warga yang sedang ronda mengatakan,” Saya sangat senang dengan atosias warga dalam meningkatkan keamanan di setiap dusun,” Terangnya.

“kegiatan ini bukan hanya sekedar ronda saja,tapi ini juga jadi salah satu ajang silaturahmi dan bentuk solidaritas tiap dusun, salah satunya dusun Rk 6,” Ungkapnya Malam Kamis (13/04/2022).

Lanjutnya,” Ade Setiawan mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Disisi lain,”Indra salah satu warga dusun Rk 6 mengatakan,” Kegiatan ronda ini sip-sipan tiap malam kebetulan malam kamis ini giliran kami, insallah dusun kami akan aman kondusif berkat pantuan bapak RK kami bapak Subirman yang yang tiap malam memantau kami yang ronda,” Cetus indra.

Ditempat terpisah,”Kepala desa Bandar Abung Edi Purnomo SE menghimbau warga nya untuk selalu menjauhi segala bentuk perbuatan yang bertentangan dengan hukum kriminal,” Tegasnya.

Mudah-mudahan melalui ronda malam ini hubungan silaturahmi bisa semakin erat, kebersamaan juga semakin kuat,” Tutupnya.(indra)

Tinggalkan Balasan