oleh

Bank Nagari Sosialisasikan Produk, Wawako Erwin Yunaz : Setiap Pegawai Bank Nagari Adalah Marketing, Pelanggan Adalah Pemilik

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — “Setiap Pegawai Bank Nagari adalah marketing, dan setiap pelanggan Bank Nagari merupakan pemilik.” Begitulah pernyataan dari orang nomor dua di Kota Payakumbuh, Wakil Walikota Erwin Yunaz dalam sambutannya saat menghadiri Gathering dan Sosialisasi Produk Bank Nagari bersama jajaran ASN Pemko Payakumbuh di Aula Ngalau Indah Lantai 3 Balaikota Eks Lapangan Poliko, Senin (22/7).

Hadir juga Sekretaris Daerah Rida Ananda dan Kepala Bank Nagari yang baru Hafid Dauli yang baru menjabat selama satu minggu di Payakumbuh, setelah sebelumnya menjadi Kepala Bank Nagari Siteba, Padang.

Dalam sosialisasi produk Bank Nagari tersebut, juga digelar pembagian doorprize dengan system cabut lot kepada ASN yang menjadi peserta. Selain itu, Bank Nagari juga memberikan fasilitas layanan bagi ASN yang ingin membuka ataupun menggunakan Internet Banking atau Mobile Banking di Smartphonenya.

“Kita ingin, agar Pemko Payakumbuh selaku pemilik dari Bank Nagari melalui ASNnya, menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Nagari, Mobile Banking hadir untuk mempermudah transaksi dan memperkuat keberadaan Bank Nagari sebagai BUMD yang dapat menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kota Payakumbuh,” ujar Hafid Dauli.

Selain itu, yang tidak kalah penting, Bank Nagari juga menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp.100.000.000 kepada Pemko Payakumbuh yang ditujukan kepada Dinas Pendidikan.

“Kita berharap tahun depan jumlahnya bisa meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah nasabah yang mempercayakan urusan keuangannya kepada Bank Nagari, Insyaalah dengan bertambahnya jumlah Nasabah, kita pasti akan lebih meningkatkan pelayanan dan sarana bagi kepentingan masyarakat,” tambah Kepala Bank Nagari Payakumbuh yang murah senyum tersebut.

Senada, Wawako Erwin Yunaz menyebut, Pemko Payakumbuh akan siap untuk menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Nagari, menurut wawako Bank Nagari yang merupakan BUMD di Payakumbuh harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan marketing jaman sekarang.

“Ketika berbicara marketing, kita berbicara bisnis dan pastinya disana ada inovasi yang akan memberikan keuntungan baik bagi nasabah maupun bagi Bank itu sendiri, selaku Pemerintah kita harus mendukung Bank Nagari untuk bisa eksis dalam melayani masyarakat Kota Randang, semoga dengan inovasi yang dilahirkan oleh Bank Nagari , BUMD di Payakumbuh ini bisa bersaing dengan Bank lainnya di Kota Payakumbuh,” pungkas Wawako mantap.

Uniknya dalam sesi penyerahan Doorprize, nomor lot Sekda Rida menjadi pembuka yang menerima hadiah, selain itu Bank Nagari juga memberikan penghargaan kepada Dinas Pendidikan dan Sekretariat DPRD Kota Payakumbuh atas kontribusinya dalam menggunakan layanan Bank Nagari.

Komentar

Tinggalkan Balasan