oleh

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz Menerima Kunjungan Tim dari BPK RI Perwakilan Sumatera Barat

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Badan Pemeriksa Keuangan (BPK ) RI Perwakilan Sumatera Barat, melakukan Pertemuan dengan Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz terkait ” Sejauh mana peranan Pemerintah Kota Payakumbuh dalam peningkatan kualitas pembelajaran pada Sekolah Dasar dan Menengah dalam rangka Wajib Belajar 9 tahun”. Selasa ( 23/7) di ruang kerja Wakil Walikota lt.2 Balaikota Payakumbuh.

Dalam kunjungan Tim BPK RI kali ini, tim beraggotakan 4 (empat) orang yang di pimpin oleh Bapak Ibnu Gautama Sugiarto, dalam pertemuan tersebut erwin sangat mengapresiasi BPK untuk bisa mencari tahu perkembangan dan apa kebutuhan yang harus kita penuhi dalam meningkatkan kulitas pendidikan yang ada di Kota Payakumbuh.

Dengan adanya kunjungan dari BPK ini, erwin menjelaskan kedepannya Manajemen Pendidikan di Kota Payakumbuh agar dikelola sebaik mungkin, sehingga Pendidikan di Kota Randang ini, menjadi rujukan untuk daerah-daerah lain agar bisa datang untuk belajar bagaimana mengelola sistem pendidikan yang inofatif.

Kita sudah mengaggarkan tahun ini melalui Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, bagaimana sistem pengelolaan pendidikan di Kota Payakumbuh agar bisa lebih baik dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lain, dengan itu kita akan mendapatkan hasil anak-anak didik yang berprestasi dimasa yang akan datang pungkas erwin.

Turut hadir pada pertemuan ini, Asisten III Sekdako Payakumbuh Drs.Amriul Dt.Karayiang, Kepala Inspektorat, Andri Narwan, dan Kadis Pendidikan Drs.Agustion.

Komentar

Tinggalkan Balasan