Tokoh Muda Lakon Siska Terpilih Jadi Wali Nagari Situjuah Banda Dalam

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id — Tokoh Muda Luak Limopuluah, Lakon Siska berhasil meraih suara terbanyak pada Pilwanag di Nagari Situjuah Banda Dalam dengan total suara 866. Lakon Siska berhasil mengalahkan 4 orang calon lainnya. Dari hasil tersebut Lakon Siska dipastikan akan dilantik menjadi Wali Nagari Sitijuah Banda Dalam.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapakan kepada masyarakat di Situjuah Banda Dalam yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Terima kasih kepada panitia dan penyelengara, telah melaksanakan pemilihan wali nagari dengan baik, walau ada kelemahan akan jadi bahan evaluasi untuk kedepannya,” kata Lakon Siska, di Situjuah Banda Dalam, Kamis (26/5/22).

Eks Ketua LPM Situjuah Banda Dalam tersebut mengajak kepada masyarakat setempat dengan berakhirnya Pilwanag ini, untuk bersama-sama membangun nagari. “Pilwanag ini telah berakhir dan kita hilangan berkotak-kotak selama ini, jangan sampai masyarakat terpecah-pecah karena pemilihan wali nagari ini,” ujar Lakon.

Tokoh muda kelahiran 1987 itu mengharapkan untuk saling merangkul dan tetap solid membangun nagari. “Kita tetap menjunjung tinggi Pilwanag badunsanak, saling merangkul dan membangun nagari memulai dengan komunikasi yang baik,” harap Lakon yang juga wakil bendahara Karang Taruna Limapuluh Kota tersebut.

Dengan Motto “Mahkota tak selamanya diatas kepala raja” Lakon Siska pernah tercatat Bendahara KNPI Kabupaten Limapuluh Kota (2016-2019), Bendahara Gapensi Limapuluh Kota kota (2016-2021), dan BENDAHARA FAJI kab.50 kota (2017-2022).

Editor: Syafri Ario, S. Hum

Tinggalkan Balasan