oleh

Rezka Oktoberia Dianugerahi Penghargaan 2021 Indonesia Golden Awards

Jakarta, Suarapribumi.co.id — Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Rezka Oktoberia meraih Apresiasi Penghargaan “2021 INDONESIA GOLDEN AWARDS ”, dari Seven Media Asia, yang didukung oleh Asia Global Council, kategori The Best Figure.

“Ini sebuah penghargaan besar bagi saya, ini juga menjadi sebuah motivasi untuk terus berbuat bagi bangsa dan negara,” kata Srikandi Luak Limopuluah itu di Payakumbuh, Jumat (19/3).

Penghargaan ini diberikan kepada para Pemimpin (Leaders) terbaik yang meliputi berbagai sektor antara lain, Kepala Daerah (Pemerintahan) Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Pemimpin Perempuan, Legislatif, Pendidikan, serta kalangan Profesional terbaik di Indonesia.

Dasar pemberian penghargaan ini diberikan, atas pencapaian kinerja dan prestasi ke pemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia kini dan masa depan.

Proses pemilihan melalui penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih yang mencakup Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Acara penganugerahan penghargaan 2021 Indonesia Golden Award diselenggarakan di Harris Hotel dan Residences Sunset Road-Bali pada 19 Maret 2021.

Rezka menyampaikan dirinya tidak bisa menghadiri acara tersebut secara langsung di Bali, karena saat ini dirinya sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh Rezka.

Ia menyebut kebanggaan itu turut dirasakan oleh perempuan Minang lainnya atas pencapaian Rezka yang bisa meraih penghargaan bergengsi di tingkat Nasional tersebut.

“Rezka adalah Srikandi Luak Limopuluah, kebanggaan kita bersama, selamat atas penghargaan yang diraih,” kata Armen.

Dari sisi Ketua DPC Partai Demokrat Adi Suryatama menyampaikan selamat kepada Uni Rezka. Menurutnya ini merupakan bukti dari kerja nyata dan kerja politik Rezka baik sebelum dilantik sebagai anggota DPR RI, sampai dengan saat sekarang.

“Uni Rezka selalu melakukan kunjungan ke dapil dan di luar dapil. Untuk itu kami rasa sangat layak penghargaan ini diberikan kepada figur Rezka. Sebelum jadi anggota DPR RI pun sudah berbuat untuk masyarakat. Apalagi, Rezka selalu membakar semangat seluruh kader Partai Demokrat di Sumatera Barat untuk tetap tegak lurus solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum yang sah,” ujarnya.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan