oleh

Manfaatkan Teknologi 4.0 Dinas Tenaga Kerja Dan Industri Gelar Bimtek

Payakumbuh – Dalam meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM) dan juga `meningkatkan hasil industri rumah tangga, Besok (13/3) Dinas Tenaga Kerja dan Indusri mengadakan bimbingan teknis (bimtek) mengeglar kegiatan Bimtek Peningkatan khwalitas UKM khusunya di bidang rendang
Bimtek Tersebut Dalam kegiatan Fasilitas pengembangan Produk Usaha Mikro (UKM) yang dihariri oleh 50 pelaku UKM se kota payakumbuh.

kegiatan yang di Motori oleh yang di motori oleh kementrian perekonomian Republik Indonesia dengan menghadirkan 5 narasumber yang berbagai bidang keahlian, kemenko sendiri, Balai POM pusat, Kemenkue, Badan Standar Nasional, Pihak RKB BNI di utamakan yang memiliki usaha rendang di kota payakumbuh.

“sebanyak 50 UKM hadir dalam Bimtek yang di adakan oleh DInas Tenaga Kerja dan industri yang bekerja sama dengan kementrian perekomonian, dalam bimtek tersebut diharapkan peserta aktif bartanya untuk meningkatkan pemahaman tentang teknologi 4.0 ini kepada narasumbur ” imbuh wal asri saat di temui media.

UKM yang ada di kota payakumbuh khusunya yang bergerak di bidang industri rendang mampu menjawab kebutuhan rendang yang ada, dalam kegitan bimtek tersebut peserta akan di berikan materi yang ada dalam rangka meningkatkan kapasitas pengelolaan UKM.

dan sekaligus mempersiapkan sentra rendang payakumbuh dengan memanfaatkan program teknologi 4.0 dinas tenaga kerja dan industri berharap para pelaku UKM dapat memanfaatkan bimtek ini dengan semaksimal mungkin sehingga menambahpeningkattan produktivitas harap wal asri (joli)

Komentar

Tinggalkan Balasan