oleh

Kronologi Penemuan Mayat di Batang Kuranji, jenazah di temukan oleh Anak-anak yang hendak mandi serta beberapa orang saksi yang berada di TKP..

-Berita-75 views

Padang, Suarapribumi.com Setelah di selidiki,pihaknya sudah mendapatkan identitas mayat yang ditemukan di Batang Kuranji,jelas Kanit Reskrim Polsek Kuranji Iptu Wilmar Sianturi.

“Korban yang bernama Syaiful Tanjung (37) warga yang beralamat Jalan Bypass Pilakut KM 10, RT 002, RW 006, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji Kota Padang,” katanya di Padang, Kamis (6/5/2021).

Menurut keterangan beberapa saksi yang terdiri dari anak-anak yang sedang mandi,salah seorang mereka melihat mayat sewaktu hendak mandi di sungai.

Melihat hal tersebut, saksi langsung pergi dan melaporkan ke Ketua RW 003 Syamsurizal. Mendengar berita,langsung mendatangi TKP,namun tidak ada satupun yang mengenali korban.

Dari hasil keterangan dari adik korban Yuli Yusni (30),mengatakan kakaknya saat ini sedang dalam perawatan gangguan sakit jiwa dan baru pulang berobat kemarin di Rumah Sakit Jiwa HB Saanin Padang,”

Yuli Yusni menambahkan,pada pukul 01.00 WIB, korban masih berada di dalam kamarnya dan pukul 03.00 WIB korban dilihat kembali ternyata sudah tidak ada di dalam kamarnya.

“Adik korban sudah berusaha mencari serta menanyakan kepada warga setempat namun tidak menemukan korban.Pada saat pencarian,adik korban mendengar prihal adanya penemuan mayat dan lansung pergi mendatangi Polsek Kuranji. Setelah melihat foto korban,ternyata betul kakaknya yang hilang,” ujarnya Yuli Yusni

“Setelah dapat informasi dari pihak Polsek Kuranji,keluarga korban langsung menuju ke RS Bhayangkara.Sesampai di Rumah Sakit,keluarga korban meminta supaya tidak dilakukan visum dan dibawa kembali ke rumah duka,”terang Yuli Yusni.yos

 

Komentar

Tinggalkan Balasan