oleh

Edi Purnomo Se Kades Bandar Abung Hadiri Vaksinasi Anak Usia 6/11 Tahun di SD N Bandar Abung

Lampung Utara, Suarapribumi co.id –– Kepala Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Edi Purnomo SE, antusias menghadiri giat vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negri 1 desa setempat. Jum’at (14/01/2022)

Pelaksanaan vaksinasi tersebut di lakukan oleh tim petugas jajaran UPTD Puskemas Tatakarya. Turut serta di hadiri pula oleh jajaran Muspika, kepala desa, kepala sekolah, guru pembimbing, jajaran Pemdes Bandar Abung, serta para orang tua dan wali murid.

Dalam kesempatan tersebut Edi Purnomo SE selaku Kades mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam melaksanakan program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini, sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik.

Program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun menurutnya merupakan modal besar kita demi menjaga sistem imun atau kekebalan tubuh serta menjaga keamanan dan keselamatan daya tahan tubuh anak-anak dalam mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Alhamduliah program pelaksanaan vaksinasi ini berjalan kondusif dan lancar. Tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada para orang tua wali murid yang terlihat begitu antusias datang mendampingi anak-anaknya untuk mengikuti program vaksinasi ini,” ujar Edi Purnomo

Namun ia juga mengimbau kepada semua warga masyarakat Desa Bandar Abung dan warga masyarakat sekitar pada umumnya agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) serta tetap menjalankan 5 M.

(Indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan