oleh

Gasliko Tembus Liga 3 Nasional, RKN Temui Fadli Zon, Ada Apa?

Jakarta, Suarapribumi.co.id — Tim sepak bola kebanggan Kabupaten Limapuluh Kota, Gasliko berhasil menembus Liga 3 Nasional setelah memasuki final bersama PSKB Bukittinggi di Liga 3 zona Sumbar.

Presiden Club Gasliko, Rizki Kurniawan Nakasri segera mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga 3 Nasional. Ia menargetkan tembus 8 besar dan lolos ke Liga 2.

“Kami bangga dengan prestasi GASLIKO. Saat ini kita masuk ke liga 3 nasional dengan target tembus 8 besar dan masuk liga 2. Kami bangga dengan semua pengurus, pelatih dan tim yang bekerja dan berjuang dengan ikhlas tanpa pamrih,” kata RKN, di Jakarta, Sabtu (15/1/22).

Selain meminta dukungan masyarakat Limapuluh Kota, Wakil Bupati Limapuluh Kota itu juga berupaya untuk mencari dukungan moril dan materil melalui tokoh-tokoh Limapuluh Kota di perantauan. Salah satunya Anggota DPR-RI, Fadli Zon.

“Saat ini semua pihak berusaha untuk mendapatkan dukungan dari warga, perantau, dan sponsor. Hari ini kami menemui bang Fadli Zon, perantau 50 Kota yang sukses di senayan,” kata RKN.

RKN mengharapkan melalui Fadli Zon bisa menggalang dukungan perantau lainnya di berbagai daerah karena Fadli Zon juga sebagai Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Indonesia.

“Melalu beliau, kami berusaha untuk menggalang dukungan dari berbagai pihak. Untuk memuluskan jalan Gasliko, kita membutuhkan sekitar Rp800 juta. Mari kita dukung bersama,” ujar RKN.

Editor: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait