oleh

FC DUALIPA Adakan Seleksi Terbuka, Persiapan Liga 3

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id –— Tim besar Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota.Red) FC DUALIPA membuka seleksi terbuka untuk persiapan liga 3 dengan kelahiran 1999 sampai dengan 2003, di lapangan Venus Koto Baru Simalanggang, Jumat (25/6).

Manajer sekaligus pendiri tim FC DUALIPA Jhonny Sandadinata, SE, Dt. Rajo Mangkuto, FC DUALIPA mengatakan pihaknya memberikan kesempatan kepada semua pemuda pecinta bola kaki di Payakumbuh ataupun Limapuluh Kota.

“Seleksi ini kita laksanakan pada Jam 08:00 wib, Minggu (27/6) dilapangan Venus Koto Baru Simalanggang, tidak hanya untuk pecinta bola kaki di Luak Limopuluah ini, kita juga membuka kesempatan kepada daerah lain untuk mengikuti seleksi terbuka ini,” jelasnya

Siapa yang tidak kenal dengan tim FC DUALIPA, nama tim besar itu sedang mengiang-ngiang kanca persepakbolaan Sumatera Barat (Sumbar), bagaimana tidak, mereka telah berulangkali menjadi juara di banyak kompetisi di sumbar ini, beberapa waktu yang lalu, FC DUALIPA juga berhasil mendapatkan juara 2 dalam ajang Piala Siwo PWI Sumbar.

Dalam penutupan, Jhonny Sandadinata atau akrab disapa Jhonny Datuak juga berharap agar seleksi terbuka ini berjalan dengan baik, dan juga mengutamakan sportifitas. (Tim Sp)

Komentar

Tinggalkan Balasan